Slaven Bilic: Piala FA Tidak Akan Pernah Kehilangan Nilainya!

Slaven Bilic: Piala FA Tidak Akan Pernah Kehilangan Nilainya!

124
0
SHARE
Slaven Bilic: Piala FA Tidak Akan Pernah Kehilangan Nilainya!
Slaven Bilic - Manajer West Ham United

Slaven Bilic Tegaskan Bahwa Ia Lebih Memilih Gelar Piala FA Ketimbang Tiket Liga Champions

Rebutbola – West Ham akan menjamu Wolves di babak ketiga Piala FA hari ini.

Slaven Bilic mengincar gelar Piala FA musim ini, dengan manajer West Ham lebih memilih untuk memenangkan kompetisi ini daripada lolos ke Liga Champions.

West Ham akan menyambut Wolves di Upton Park pada babak ketiga Piala FA hari ini.

Bilic dan tim asuhannya terbang tinggi di musim 2015-16, dengan berada di urutan keenam Liga Premier dan hanya terpaut empat poin dari empat besar dan tempat di Liga Champions.

Slaven Bilic: Piala FA Tidak Akan Pernah Kehilangan Nilainya!
Andy Carroll mencetak gol untuk kemenangan 2-0 West Ham atas Liverpool

Namun, pelatih asal Kroasia ini bersikerasdia lebih suka memenangkan kompetisi sepak bola tertua di dunia daripada bersaing di antara klub elit Eropa.

“Masuk ke Liga Champions? Ya. Ini adalah kejuaraan! Memenangkan kejuaraan dan aku bisa mendapatkannya. Dapatkan tiket Liga Champions dan saya harus membeli majalah untuk menampilkan tabel liga dan berteriak ‘lihat di mana kita berada, lihat di mana kita ‘,” kata Bilic.

“Buktinya adalah gelar juara. Jadi saya akan lebih memilih untuk memenangkan Piala ini… dan kemudian menyelesaikan tabel di posisi kelima atau keenam!”

“Piala FA adalah istimewa. Ada panggung sebelum mereka mengubah format Liga Champions saat kejuaraan tersebut hebat. Karena dengan memenangkan kejuaraan Anda akan memenuhi syarat untuk Piala Winners ‘dan hanya juara liga yang akan pergi melalui ke Piala Eropa.”

“Tapi kemudian mereka berubah dan membuat Liga Champions. Tiba-tiba itu lebih penting untuk finis di posisi tiga atau empat di liga daripada memenangkan piala.”

“Tapi di Inggris, Piala FA bagi saya tidak pernah kehilangan nilainya,” tambah manajer West Ham tersebut.

rebutbola.com