Update Cidera Para Pemain Asuhan Wenger

Update Cidera Para Pemain Asuhan Wenger

144
0
SHARE
Arsene Wenger
Arsene Wenger

Wenger Berikan Update Terbaru Mengenai Cidera Anak-Anak Asuhnya

rebutbolaArsene Wenger telah mengonfirmasikan bahwa Alexis Sanchez tak akan dipertaruhkan dalam laga ronde ketiga piala FA-nya Arsenal melawan Sunderland Sabtu ini.

Pemain berusia 27 tahun tersebut telah melewati seluruh kepadatan jadwal akibat dari cidera hamstring yang ia alami dalam laga seri 1-1 melawan Norwich bulan November tahun lalu.

Sanchez sebetulnya diperkirakan untuk kembali demi kemenangan atas saingan gelar mereka, Manchester City, sebelum natal namun mengalami kemunduran dalam proses penyembuhannya.

Dalam masa absensinya, Arsenal telah memimpin dengan dua poin di posisi atas Liga Premier dan memulai pertahanan mereka di piala FA melawan Sunderland.

Wenger kini masih belum siap untuk menggesa Sanchez agar kembali ke timnya meski kedepannya masih akan ada jadwal liga yang genting melawan Liverpool dan Stoke City pekan depan.

alexis sanchez
alexis sanchez

“Berita buruk minggu ini adalah Alexis belum cukup siap,” ucap Wenger. “Itu merupakan tindakan pencegahan karena hamstringnya dan hanya butuh beberapa hari lagi kok. Ia tidak dalam kondisi yang buruk namun dia belum siap saja.

“Kami adalah pemegang piala dan saya tahu persis sesuai pengalaman saya bahwa penting sekali jika kau bisa masuk ke dalam kompetisi dan kau bisa mendapatkan ronde ketiga yang sukses. Selalu rumit, selalu, yakni ronde ketiga.”

Akan tetapi disamping berita buruk, ada pula berita baik dari klub tersebut yakni proses di masa penyembuhan cidera betis kapten mereka, Mikel Arteta. Selain itu, Wenger juga menawarkan perkembangan informasi mengenai gelandang-gelandang mereka, Tomas Rosicky, Santi Cazorla, dan Francis Coquelin – semua yang telah dikesampingkan sementara dari lapangan karena masalah di dengkul mereka.

rebutbola.com