West Brom Lebih Setuju Saido Berahino Hengkang

West Brom Lebih Setuju Saido Berahino Hengkang

92
0
SHARE
Saido Berahino
Saido Berahino

Stoke City Tertarik Dengan Saido Berahino

rebutbolaStoke City kini tengah memonitori situasi Saido Berahino secara seksama di West Bromwich Albion dan tengah mempertimbangkan untuk membuat sebuah penawaran untuk bomber tersebut yang tampaknya semakin mungkin meninggalkan klub Midland bulan ini dalam masa pengejaran awal yang baru untuk membangkitkan kembali karir yang menjanjikan yang sudah terurai secara parah.

Mark Hughes telah mengakui bahwa Stoke sekarang tertarik untuk menguatkan skuat mereka jika pemain yang tepat ada dan tersedia serta itu dapat dipahami bahwa gagasan yang serius kini telah ditumpahkan ke pendaftaran tawaran untuk Berahino untuk menyokong serangan mereka.

Berahino masih belum memulai laga dalam liga selama lebih dari dua bulan dan namanya akan ditunjukkan secara mencolok saat Tony Pulis, manajer West Brom, bertemu dengan ketua klub itu, Jeremy Peace, Jumat depan untuk mendiskusikan rencana transfer.

Pulis telah menjadi semakin jengkel dengan Berahino dan mungkin akan lega atas kepergian pemain berumu 22 tahun tersebut sebagai pembuangan masalah dan perbaikan inti skuat.

Namun, Peace akan menjadi yang terakhir untuk memutuskan dan jika satu hal dapat diucapkan, yakni sudah pasti Berahino tak akan diizinkan untuk keluar dengan cuma-Cuma. Tottenham Hotspur memahami bahwa kasus ini merupakan kasus yang sama seperti di musim panas lalu, saat mereka menawarkan empat tawaran termasuk tawaran akhir senilai 22.5juta Poundsterling namun masih belum mampu untuk membujuk Peace untuk menjual.

mark hughes
mark hughes

Spurs kini tengah berada dalam pasar untuk mengincar seorang striker dan masih tertarik kepada Berahino. Dan meskipun Berahino dipandang sebagai orang yang sukar diajak bekerja sama, namun Stoke tak akan terpengaruh dengan reputasi tersebut dan Hughes pun telah mendemonstrasikan bahwa dirinya mampu untuk membuat pemain bandel itu kembali ke jalan yang benar.

rebutbola.com