Tiga Gelandang Muda Arsenal Dipuji Wenger

Tiga Gelandang Muda Arsenal Dipuji Wenger

90
0
SHARE
Tiga Gelandang Muda Arsenal Dipuji Wenger
Joel Campbell cetak gol

Wenger Menilai Tiga Gelandang Muda Arsenal Menjadi Kunci Kemenangan Arsenal Atas Sunderland

Rebutbola – Arsenal Lanjutkan trend positif kemenangan mereka, kali ini Sunderland yang menjadi korban kebringasan para Meriam London. Menjalani Round ketiga piala FA yang berlangsung di Emirates Stadium Joel Campbel, Aaron Ramsey, dan Olivier Giroud sukses menjadi pencetak gol Arsenal ke gawang Sunderland padahal Sunderland terlebih dahulu terlebih dahulu unggul lewat gol dari Jeremains Lens pada menit ke 17. Lewat kemenangan ini Arsenal pun berhak melaju ke babak selanjutnya Piala FA.

Arsene Wenger selaku manajer cukup puas melihat penampilan anak asuhnya itu meskipun Arsenal hanya di dominasi oleh tim lapis kedua dimana sang playmaker mereka Mesut Ozil tidak diturunkan dalam laga itu. Posisi krusial di tengah lapangan diisi oleh Joel Campbell, Ox Chamberlain, dan Alex Iwobi yang bermain begitu klop dan padu.

Wenger pun memberikan pujian kepada ketiga gelandangnya tersebut yang bermain impresif. Wenger pun mengatakan Ox Chamberlain sudah semakin kuat saat permainan berlangsung bahkan menurut Wenger Chamberlain bermain semakin kuat di babak kedua, hal senada juga dia ucapkan untuk pemain muda lainnya yaitu Alex Iwobi.

Tiga Gelandang Muda Arsenal Dipuji Wenger
Pemain Masa Depan Arsenal

Iwobi menurutnya sudah memberikan kualitas yang baik sebagai pemain tengah, Iwobi pun dipuji karena dirinya memiliki timing yang pas saat melepas umpan. namun sang pemain harus melatih kebugarannya kembali setelah di babak kedua dirinya terlihat kelelahan. Arsenal sendiri berharap mereka bisa meraih Treble Winner untuk Piala FA di musim ini.

Rebutbola.com