Rudi Garcia Geram Dengan Permainan Serigala Roma

Rudi Garcia Geram Dengan Permainan Serigala Roma

81
0
SHARE
Rudi Garcia Geram Dengan Permainan Serigala Roma
Kekesalan Rudi Garcia

Diimbangi Oleh Milan Buat Rudi Garcia Geram Dengan Mental Para Pemainnya

Rebutbola – Serigala ibukota gagal memanfaatkan keunggulan terlebih daulu mereka dengan berhasil diimbangi oleh pasukan Sinisa Mihajlovic AC Milan di Olimpico markas kebanggaan warga Roma.

Padahal Roma di awal laga sudah mendominasi pertandingan tersebut bahkan mereka dapat unggul terlebih dahulu lewat sambaran Antonio Rudiger setelah menerima umpan terukur hasil tendangan bola mati dari Miralem Pjanic.

Namun Milan mampu membalaskan gol tersebut lewat sundulan dari Juraj Kucka sekaligus menandakan gol perdananya selama berkostum Milan.

Setelah gol penyeimbang, Roma pun terlihat tertekan oleh sang tamu bahkan Roma pun hampir saja kebobolan andai peluang emas yang didapatkan oleh Kucka dan striker asal Kolombia Carlos Bacca tidak menyamping dari gawang Roma dan laga itu pun harus berakhir sama kuat dengan skor 1-1.

Sang pelatih Roma Rudi Garcia pun dibuat geram melihat kondisi mental pemain Roma usai mereka kebobolan khususnya di babak kedua mereka bermain seperti kehilangan arah dan melupakan teknis, taktik dan gaya permainan Roma yang agresif seperti di babak pertama.

Rudi Garcia Geram Dengan Permainan Serigala Roma
Ekspresi Rudiger usai cetak gol

Senada dengan sang pelatih, pencetak gol Roma Antonio Rudiger juga buka suara atas penampilan buruk timnya di babak kedua dan menurutnya Mental bermain mereka berada dalam masalah sehingga mereka malah berbalik tertekan di babak kedua.

Akibat hasil imbang itu Roma masih bercokol di posisi lima dengan 34 poin sementara Milan berada di bawahnya dengan memiliki 29 poin.

Rebutbola.com