Hanya Menang 1-0 dari Sheffield United Buat Vaan Gaal Geram

Hanya Menang 1-0 dari Sheffield United Buat Vaan Gaal Geram

126
0
SHARE
Hanya Menang 1-0 dari Sheffield United Buat Vaan Gaal Geram
Ekspresi Van Gaal

Van Gaal Geram Karena Mereka Gagal Cetak Peluang dan Hanya Menang Tipis dari Sheffield United

RebutbolaThe Red Devils memang kembali menorehkan raihan hasil positif setelah mereka di Desember silam mengalami penurunan penampilan. MU pun di awal tahun2016 sukses bangkit lewat kemenangan penting 2-1 atas Swansea City di Lanjutan Liga Premiere Inggris, dan hal itu berlanjut ke laga babak ketiga Piala FA kala melawan tim dari divisi tiga Sheffield United di Old Trafford.

Namun United hanya mampu menang tipis 1-0 dengan lawan yang kastanya jauh berada dibawahnya. Dan gol itu juga menunggu dari keputusan wasit yang memberikan hadiah penalty di menit akhir-akhir laga kala Depay dilanggar di kotak terlarang dan Wayne Rooney yang maju sebagai algojo sukses mencetak gol semata wayang yang menjadi modal MU melangkah ke babak keempat Piala FA.

Walaupun menang tetap saja penampilan kurang impresif yang ditunjukan para pemain MU membuat Van Gaal geram. Menurut pelatih asal Belanda itu dirinya kecewa karena tidak banyak peluang yang anak asuhnya itu ciptakan dan Vaan Gaal berjani akan meningkatkannya.

Vaan Gaal juga mengomentari sang lawan yang menurutnya bermain dengan sangat baik karena memiliki organisasi permainan yang bagus.

Hanya Menang 1-0 dari Sheffield United Buat Vaan Gaal Geram
Scholes Depresi Lihat Penampilan MU

Kekecewaan juga datang dari legenda mereka Paul Sholes, Scholes mengatakan dirinya bosan melihat pertandingan itu karena United yang bermain defensive dan dirinya mengatakan frustasi melihat penampilan juniornya yang semakin hari belum menunjukan sebagaimana mereka bermain untuk tim sekelas Manchester United.

Rebutbola.com