Curhat di Media Sosial, Alves Terancam Hukuman

Curhat di Media Sosial, Alves Terancam Hukuman

97
0
SHARE
Sirik, Pemain Barcelona Tak Ingin Madrid Juara Liga Champions
Dani Alves

Pihak Barca Tidak Bertanggung Jawab Atas Curhat di Media Sosial Milik Alves

Rebutbola – Ternyata laga Derby Catalan yang berujung keributan antara kedua belah pihak masih memiliki buntut yang panjang hingga saat ini, meskipun sudah ada rencana untuk rekonsiliasi perdamaian kedua klub yang diwakili oleh kedua kapten nampaknya tidak membuat para pemain terlepas dari jeratan hukuman.

Baru-baru ini Luis Suarez dijatuhi larangan bermain sebanyak dua pertandingan di Copa Del Rey selanjutnya usai dirinya memicu keributan di lorong stadion ketika di pertengahan babak.

Bukan hanya itu saja pemain Barcelona lainnya yaitu Daniel Alves juga terancam akan mendapat hukuman terkait celotehannya di media social Istagram miliknya yang diduga melecehkan dan mengumpat media akibat pemberitaan media yang terlalu menyudutkan pihak Barcelona dan hanya menguntungkan pihak media saja.

Akibat celotehannya itu Dewan Pers Spanyol akan melaporkannya kepada pihak kepolisian dan otoritas La Liga atas tindakannya tersebut. Barca selaku klub yang menanungi pemain asal Brazil itu tidak bertanggung jawab atas apa yang dilakukan oleh Alves dan mereka juga mengklarifikasi bahwa tindakan Alves adalah murni tindakan dirinya dan bukan hasutan dari pihak Barcelona.

Alves Berikan Klarifikasi Atas Celotehannya Di Media Sosial
Mesin Gol Barca

Alves pun akhirnya memberikan klarifikasi usai pertandingan antara Barca vs Granada dimana mereka menang 4-0 tanpa balas. Dan sang kandidat penerima Baloon d’Or 2015 Messi sukses mencetak tiga gol dan Neymar mencetak 1 gol.

Alves mengatakan bahwa kemarahannya di media social tidak ditujukan kepada pihak tertentu ataupun siapapun dan menurutnya itu adalah pendapat dirinya untuk diekspresikan dan meminta para media untuk menghormati dirinya.

Rebutbola.com