Arda Turan: Messi adalah Mukjizat Tuhan

Arda Turan: Messi adalah Mukjizat Tuhan

113
0
SHARE
Hal Buruk Bagi Turan Di Barca
Messi dan Turan

Turan Sebut Messi Sebagai ‘Mukjizat dari Tuhan’

Rebutbola – Lionel Messi melesakkan gol terbarunya bagi Barcelona dengan mencatatkan hat-trick saat melawan Granada pada Sabtu (9/1) dan dipuji bagaikan ‘keajaiban dari Tuhan’ oleh Arda Turan.

Gelandang Barcelona, Arda Turan percaya superstar Lionel Messi adalah ‘keajaiban dari Tuhan’.

Turan, yang bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid pada mendekati musim ketika klub dilarang mendaftarkan pemain baru karena anksi FIFA, melakukan debutnya yang sekian lama ditunggu-tunggu di Liga dalam kemenangan 4-0 pada hari Sabtu (9/1) atas Granada.

Turan: Messi adalah Mukjizat Tuhan
Messi lesakkan hattrick ke gawang Granada

Pada hari Senin, Messi difavoritkan untuk memperoleh gelar kelima Ballon d’Or di sepanjang karirnya di Zurich. Mantan pemain Atletico Madrid ini mengatakan kepada surat kabar Turki, Sabah, “Saya belum pernah melihat pemain seperti Leo Messi.”

“Dia adalah keajaiban dari Tuhan. Saya suka ketika dia perform di lapangan.”

“Ini bukan kecemburuan. Saya merasa baik, misalnya, ketika ia me-nutmeg seseorang.”

Setelah menghabiskan paruh pertama musim ini sebagai penonton, Turan sangat ingin membayar kepercayaan yang ditunjukkan dalam dirinya kepada pelatih Barca, Luis Enrique.

“Luis Enrique ingin saya di Barcelona karena kemampuan saya untuk menjaga bola, keinginan saya untuk menang dan kerja keras,” kata pemain berkebangsaan Turki ini. “Dia mengatakan kepada saya bahwa itu adalah alasan mengapa dia ingin saya ada di sini. Saya akan menunjukkan kepada semua orang di lapangan mengapa dia ingin saya di tim ini.”

rebutbola.com