Bale Contoh Untuk Para Pemain Madrid

Bale Contoh Untuk Para Pemain Madrid

95
0
SHARE
Bale Contoh Untuk Para Pemain Madrid
Zinedine Zidane

Cetak Hat-Trick Bale Disanjung Sang Pelatih

Rebutbola – Pelatih Real Madrid, mengatakan bahwa setiap pemain Real Madrid harus bisa menampilkan penampilan seperti yang ditampilkan oleh penyerang Real Madrid, Gareth Bale saat menghadapi Deportivo La Coruna.

Zinedine Zidane mengatakan kinerja Gareth Bale melawan Deportivo La Coruna telah mewakili keinginan yang dirinya inginkan dari para punggawa Los Blancos.

Pria Berkebangsaan Wales tersebut mencetak hat-trick saat Madrid menang 5-0 dalam pertandingan pertama Zidane sejak bertugas menggantikan Rafael Benitez pada awal pekan ini.

Bale Contoh Untuk Para Pemain Madrid
Carvajal dan Bale

Mantan Gelandang Madrid tersebut menegaskan sebelum pertandingan bahwa dirinya ingin timnya, termasuk trio penyerangnya, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema untuk melakukan pergerakan tanpa bola.

Dan penampilan yang bagus dari penyerang terebut membuat pria berusia 43 tahun tersebut menyebut dirinya sebagai contoh utama untuk pemain lain.

“Pekerjaan yang Gareth lakukan adalah apa yang saya minta dari semua pemain Untuk mempertahankan pergerakan tanpa bola dan membuka ruang dan bermain ketika Anda mendapatkan bola.

“Ketika Anda memenangkan pertandingan, pelatih hanya bisa bahagia, dan saya senang. Apa yang saya paling suka adalah sikap. Ini tidak mudah untuk menang 5-0.

“Tujuannya adalah untuk pergi keluar dengan bola dari awal dan untuk mengubah kecepatan. Kami melakukan itu dan yang penting adalah bahwa kita akan meningkatkan.” Tutur pria berkepala pelontos tersebut.

Dengan hasil tersebut Madrid menempel Barcelona dengan selisih dua poin. Yang juga menang di partai sebelumnya 4-0 atas Granada.

Rebutbola.com