Bale Menginspirasi Kejayaan Spurs

Bale Menginspirasi Kejayaan Spurs

85
0
SHARE
Bale Menginspirasi Kejayaan Spurs
Bale dan Ben Davies

Ben Davies Puji Mantan Rekan Setimnya di Klub dan Rekan Setim Internasionalnya, Gareth Bale

Rebutbola – Gareth Bale telah memenangkan Liga Champions sejak meninggalkan Tottenham pada 2013, dimana pemain berkebangsaan Wales tersebut telah mencetak 10 gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Bek Tottenham, Ben Davies percaya daya gedor Gareth Bale yang kini berada di Real Madrid membantu klub London untuk menikmati kesuksesan Piala FA.

Bale meninggalkan Tottenham pada 2013 dan telah pergi untuk memenangkan Liga Champions, Piala Dunia Klub, Piala Super dan Copa del Rey dengan Madrid.

Bale Menginspirasi Kejayaan Spurs
Gareth Bale – Real Madrid

Pemain internasional Wales ini juga telah mencetak 50 gol untuk klub ibukota Spanyol setelah mencetak hat-trick saat kemenangan 5-0 La Liga pada hari Sabtu atas Deportivo La Coruna.

Rekan tim internasionalnya, Davies merasa pemain berusia 26 tahun tersebut memiliki efek atas kebangkitan Tottenham.

“Keberhasilan Gareth adalah inspirasi bagi saya. Untuk melihat seseorang seperti Gareth, untuk melihat seberapa baik dia di Spurs, membantu secara besar-besaran ketika Anda membuat keputusan untuk pindah dari Swansea ke Spurs,” ujar Davies kepada The Mirror menjelang Piala FA hari ini melawan Leicester.

“Ketika kami bermain bersama untuk Wales, ia selalu berbicara baik tentang klub ini. Saya selalu melihatnya. Meskipun saya juga melihat setiap pemain Wales lainnya.”

“Dia salah satu pemain terbaik di dunia, bagi saya. Dia bisa bermain di tim manapun di negara manapun. Jika ia kembali ke Liga Premier, itu akan menjadi hal yang besar untuk liga ini.Tapi, sekarang, dia melakukan dengan baik di Spanyol,” tambah bek Tottenham tersebut.

rebutbola.com