Debut Zidane Bawa Real Madrid Menang Besar

Debut Zidane Bawa Real Madrid Menang Besar

111
0
SHARE
review madird vs deportivo
review madird vs deportivo

RebutBola – Zinadine Zidane mengawali debut kepelatihannya bersma Real Madrid berlangsung indah. El Real mampu dibawa menang besar kala mengandaskan perlawanan Depertivo La Coruna dengan skor 5 – 0.

Tim tamu memulai laga dibabak pertama, dengan langsung membuat ancaman. Tendangan Lucas di mulut gawang tuan rumah mampu dipatahkan Keylor Navas dengan amat cekatan dan hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Madrid pun merespon aksi dari tim tamu dengan sebuah gol pembuka. Benzema mampu menjangkau sekaligus membelokkan bola hasil tendangan Sergio Ramos sehingga si kulit bulat mengarah masuk ke gawang Deportivo. 1-0 Madrid membuka keran golnya.

Hanya berselang tujuh menit tepatnya dimenit ke 22 babak pertama. Gareth Bale sukses menkonversikan umpan crossing dari Carvajal menjadi gol. 2 – 0 El Real unggul.

Unggul dua gol membuat Los Blancos tidak mengendurkan serangnya. CR7 nyaris membuat gol ketiga, ketika mampu melepaskan tendangan dari sisi kanan pertahanan Deportivo. Namun tendangan calon peraih Ballon d’or ini masih menyamping.

Paruh pertama pun ditutup dengan kemenangan 2-0 bagi Madrid.

Anak asuh Zidane nampaknya seakan tidak puas dengan hanya gelontoran dua gol saja dibabak pertama. Mereka memulai babak kedua dengan lebih agresif. Hanya empat menit babak kedua berjalan Los Blancos mampu membuat gol ketinganya.

Gareth Bale mencatatkan namanya di papan skor, setelah mampu melepaskan tendangan keras, memanfaatkan assits dari Ronaldo, yang tidak bisa dibendung oleh kiper Deportivo Lux.

Seakan belum puas, mantan wingger Tottenham Hotspur ini membuat hat-trick di menit ke-63 setelah dia menyambut umpan corner dari Toni Kross. Untuk kedua kalinya, sundulan Bale membungkam kubu tamu.

Tim tamu nyaris saja membuat gol hiburan. Andai saja tendangan dari Luis Alberto tidak mampu ditepis Keylor Navas.

Madrid pun melengkapi pesta gol mereka dengan donasi gol berikutnya dari Benzema di masa injury-time. Ronaldo melakukan venetrasil, bola liar lantas disambar Benzema untuk menyempurnakan kemenangan lima gol Madrid.

Susunan pemain

Real Madrid : Navas; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo; Kroos, Modric, Isco; Bale, Benzema, Ronaldo.

Deportivo La Coruna :Lux; Juangran, Arribas, Sidnei, Navarro; Bergantinos, Mosquera; Cartabia, Fajr, Alberto; Perez.