Pemain Liverpool Ini Akan Berjuang Sampai Akhir untuk Seorang Klopp

Pemain Liverpool Ini Akan Berjuang Sampai Akhir untuk Seorang Klopp

114
0
SHARE
Dejan Lovren Akan Berjuang Sampai Akhir untuk Seorang Klopp
Klopp dan Dejan Lovren

Dejan Lovren Ungkapkan Perasaannya Atas Dukungan Klopp

Rebutbola – Bek Liverpool, Dejan Lovren mengatakan Jurgen Klopp adalah orang yang Anda ingin perjuangkan sampai akhir. Bek Liverpool ini mengatakan bahwa Jurgen Klopp telah memberikan dorongan yang ia butuhkan.

Klopp bergabung dengan Liverpool pada bulan Oktober menyusul pemecatan Brendan Rodgers, yang mendatangkan Lovren dari Southampton dengan kucuran dana sekitar 20 juta poundsterling.

Pemain Liverpool Ini Akan Berjuang Sampai Akhir untuk Seorang Klopp
Dejan Lovren saat masih membela Southampton

Bek asal Kroasia ini membagi opini dari fans Liverpool sejak kedatangannya, namun telah menikmati hidup baru di bawah Klopp.

“Para penggemar sekarang memiliki saya dalam pandangan yang berbeda,” ujar pemain 26 tahun tersebut kepada Sportske. “Saya berpikir bahwa mereka sekarang mulai menyadari bahwa saya layak, dan mereka menyesal bahwa mereka awalnya memiliki pendapat yang berbeda.”

“Tapi Liverpool adalah klub besar, dan harapan yang tinggi, sehingga itu adalah normal bahwa Anda akan dikritik.”

“Saya butuh seseorang seperti Klopp untuk mendorong saya, dan memberi saya dukungan. Untuk orang seperti itu, saya selalu siap untuk berjuang sampai akhir, dan untuk tim dan klub.”

Pemain yang memiliki 30 cap bersama Kroasia ini juga berbicara tentang kurangnya waktu untuk tim nasional di bawah pelatih baru, Ante Cacic, dengan penampilan terakhirnya saat melawan Malta pada September 2014.

“Rasanya agak aneh bahwa saya tidak diundang ke skuad terakhir,” katanya. “Mereka mengatakan bahwa saya terluka, dan saya tidak terluka.”

“Ya, saya terkejut melihat saya tidak diundang. Tapi sudahlah, tidak ada masalah, saya hanya mengatakan apa yang saya pikirkan,” tambah mantan punggawa Lyon tersebut.

rebutbola.com