Guus Hiddink Dukung Guardiola untuk Pindah ke Liga Premier

Guus Hiddink Dukung Guardiola untuk Pindah ke Liga Premier

91
0
SHARE
Guus Hiddink Dukung Guardiola untuk Pindah ke Liga Premier
Pep Guardiola

Guus Hiddink Mengerti Keinginan Guardiola untuk Berlabuh ke Liga Premier

RebutbolaManajer interim Chelsea, Guus Hiddink tidak akan terkejut melihat Pep Guardiola yang akan menjadi penggantinya di Stamford Bridge di akhir musi mendatang.

Guus Hiddink Dukung Guardiola untuk Pindah ke Liga Premier
Guus Hiddink – Pelatih sementara Chelsea

Hiddink ditunjuk sebagai bos Chelsea hingga akhir musim setelah Jose Mourinho didepak pada bulan Desember di tengah awal yang menyedihkan untuk mempertahankan gelar Premier League mereka.

Pep Guardiola yang akan meninggalkan Bayern Munich di akhir musim karena memiliki keinginan yang besar untuk melatih klub Inggris, telah disebut-sebut sebagai pengganti jangka panjang musuh lamanyaa, Mourinho di London Barat.

Manchester City dan Manchester United juga dikabarkan tertarik pada mantan bos Barcelona, ​​dengan Hiddink memahami mengapa Guardiola ingin menguji dirinya di Liga Premier.

Hiddink membantah Guardiola menekan masa depan manajer lain seperti Louis van Gaal dan Manuel Pellegrini, dan juga mendukung bos Bayern untuk berhasil dalam setiap pekerjaan besar.

“Pertama-tama, ia tidak menempatkan tekanan pada manajer lain,” kata Guus kepada wartawan. “Sayangnya, saya tidak bekerja di Jerman tetapi Bundesliga adalah liga yang indah.”

“Saya bekerja di Liga Spanyol selama beberapa tahun dan La Liga juga merupakan liga yang indah. Pep telah bekerja di kedua tempat, jadi saya bisa membayangkan bahwa setelah bekerja di dua liga, ia akan mengungkapkan keinginan untuk pergi dan bekerja di Liga Premier..

“Aku tidak ingin membela dirinya. Dia mampu melakukan hal itu sendiri. Tapi saya pikir itu tidak lebih dari keinginan untuk pergi ke salah satu liga terbesar di dunia,” tambah manajer yang berhasil membawa Korea Selatan ke semifinal Piala Dunia 2002 tersebut.

rebutbola.com