Hat-Trick Dan Kemenangan Ke-50 Bale

Hat-Trick Dan Kemenangan Ke-50 Bale

82
0
SHARE
Bale Akan Jadi Finalis Ballon d’Or Menggantikan Ronaldo
Gareth Bale

Bale : Yang Terpenting Adalah Memenangkan Laga

Rebutbola – Menang telak melawan Deportivo La Coruna serta mencetak tiga gol dalam pertandingan tersebut tentu saja membuat sang pemain asal Wales, Gareth Bale senang. Namun, tidak hanya itu, hasil tersebut menjadi kemenangan ke-50 Bale dalam partai La Liga berkostum Los Blancos.

Secara total, Pria Wales tersebut sudah membukukan 51 gol selama berkostum Real Madrid. Dari jumlah itu, 40 gol di antaranya dibukukan di La Liga dalam 72 pertandingan.

Hat-Trick Dan Kemenangan Ke-50 Bale
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo

“Tentu saja menyenangkan bisa mencetak gol. Namun, hal lebih penting adalah memenangi laga dan membantu tim meraih kemenangan sebisa mungkin,” ujar sang penyerang asal Wales tersebut seusai kemenangan ke-50-nya di La Liga.

“Saya sangat senang karena kami meraih 3 poin pada laga penting ini. Saya juga tampil bagus. Kini, kami hanya perlu terus bekerja keras dengan begitu saya yakin akan bisa menjaga tren kemenangan,” tutur pemain asal Wales itu.

Hat-trick  itu juga menandai debut manis Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Legenda tim nasional Perancis itu pun memuji Bale seusai pertandingan. Sang pemain pun membalasnya.

“Semua orang tahu Zidane adalah pemain hebat. Saya yakin, dia akan hebat juga sebagai pelatih,” ujar mantan pemain Tottenham Hotspurs.

“Kami memang hanya berlatih beberapa hari bersama dia. Namun, kami adalah profesional yang selalu bekerja keras untuk menang. Kami tetap bekerja dengan cara yang sama,” ucapnya lagi.

Rebutbola.com