Hat-trick Ke-33 Messi

Hat-trick Ke-33 Messi

93
0
SHARE
Tidak Ada Yang Mengharapkan Messi Sampai Di Level Ini
Lionel Messi

Butuh 10 Bulan Untuk Messi Kembali Cetak Hat-Trick

Rebutbola – Menjamu Granada di pertandingan ke 18 mereka di lanjutan Liga Spanyol, Barcelona sukses meraih poin penuh dan pada laga tersebut sang bintang, Lionel Messi mencetak tiga gol.

Hat-trick tersebut adalah Hat-trick dirinya yang ke-33 selama dirinya berseragam La Blaugrana. Namun, Untuk mencetak Hat-trick tersebut La Pulga harus menunggu selama sepuluh bulan. Kali terakhir dia mencetak tiga gol dalam satu partai yakni pada Maret 2015, saat Barcelona menang 6-1 atas Rayo Vallecano.

Menerima umpan dari pemain yang baru bermain dua kali, Arda Turan, Penyerang kerdil itu sukses melepaskan tembakan kearah pojok kanan bawah dari gawang yang di jaga oleh Andres Fernandez pada menit ke delapan.

Hat-trick ke-33 Messi
Neymar dan Messi

Andres kembali memungut bola dari gawang enam menit berselang. Meski memiliki ruang tembak, Luis Suarez malah mengoper ke La Pulga. ia pun menuntaskan serangan dengan tembakan kaki kiri ke gawang yang kosong.

Ada dua peluang lain yang didapatkan Messi pada paruh pertama. Namun, hadangan dari Doria dan penyelamatan dari Andres menunda gol ketiga penyerang Argentina itu. Skor 2-0 menutup paruh pertama.

La Pulga baru menciptakan gol ketiganya pada menit ke-58. Bola sontekan Neymar sempat membentur tiang, tetapi langsung disambar oleh Messi ke gawang Granada.

Keunggulan tiga gol tak membuat Barcelona puas. Mereka terus menekan hingga menuai hasil tujuh menit menjelang waktu normal berakhir. Kali ini, Neymar mengambil giliran dengan melambungkan bola di atas jangkauan Andres.

Kemenangan dengan skor 4-0 ini mengantarkan Barcelona ke puncak klasemen dengan koleksi 42 poin dari 18 pertandingan. Namun, mereka bisa tergusur apabila Atletico Madrid mampu mengalahkan Celta Vigo, Minggu (10/1/2016).

Rebutbola.com