Rakitic Tekan Kontrak Baru Bersama Barcelona

Rakitic Tekan Kontrak Baru Bersama Barcelona

119
0
SHARE
Gelandang Barcelona Absen Lawan Eibar
Ivan Rakitic

Rakitic Perbaharui Kontrak untuk Tim Catalan

Rebutbola – Ivan Rakitic telah mengkonfirmasi dia tengah dalam pembicaraan kontrak dengan Barcelona.

Pemain Internasional Kroasia ini bergabung bersama Barca dari Sevilla pada bulan Juni 2014 dan membantu tim barunya ke treble sekaligus bersejarah dalam debutnya, diikuti dengan memenangkan Piala Dunia Antarklub musim ini.

Rakitic masih memiliki tiga setengah tahun tersisa untuk menjalankan kesepakatan saat ini, tapi mengungkapkan ia sudah dalam diskusi atas kesepakatan baru.

“Saya memiliki kontrak hingga 2019, tapi kami sudah mulai bernegosiasi tentang pembaharuan,” katanya kepada 24 sata.

“Saya tahu itu akan sangat sulit untuk menyamai tahun 2015, tapi saya akan mencoba untuk membuat 2016 setidaknya sama baik. Tidak ada yang pernah mempertahankan gelar Liga Champions, ada motivasi kita.”

“Saat favorit saya datang di tahun 2015 saat mencetak gol di final Liga Champions. Tahun lalu adalah besar baik dalam kehidupan profesional dan pribadi saya. Istri saya sedang hamil, kita akan memiliki anak kedua dalam empat bulan.”

Rakitic Tekan Kontrak Baru Bersama Barcelona
Arda Turan

Arda Turan sekarang terlibat kontrak dengan Raksasa Catalan setelah larangan transfer mereka berakhir pada bulan Januari, tapi Rakitic adalah tidak peduli dengan kompetisi lini tengah yang meningkat.

“Saya tidak khawatir tentang kedatangan Turan,” katanya.

“Selama tahun ini dan setengah saya telah membuktikan apa yang saya mampu dan betapa pentingnya saya untuk tim Barcelona, ​​jadi saya tidak khawatir untuk tempat saya di starting line-up,” tambah pemain berusia 27 tahun tersebut.

rebutbola.com