Jonjo Shelvey Ingin Tinggal di Swansea

Jonjo Shelvey Ingin Tinggal di Swansea

118
0
SHARE
Shelvey Ingin Tinggal di Swansea
Jonjo Shelvey - Swansea

Alan Curtis Tegaskan Shelvey Akan Tetap di Swansea

Rebutbola – Di tengah pembicaraan kepindahan ke Newcastle United, Alan Curtis menegaskan Jonjo Shelvey ingin tetap di Swansea City.

Manajer Swansea, Alan Curtis  menegaskan pemain berkepala pelontos tersebut ingin tinggal di Swansea City meskipun tengah dalam pembicaraan hijrah ke Newcastle United.

Jonjo Shelvey Ingin Tinggal di Swansea
Shelvey dan Alan Curtis

Jonjo Shelvey berada di starting XI pada hari Minggu saat Swansea tersingkir dari Piala FA dengan kekalahan 3-2 dari Liga Kedua, Oxford United.

Gelandang ini tengah berada dalam performa yang kurang baik di Stadion Liberty dan laporan menyebutkan bahwa Newcastle diharapkan untuk menyetujui kesepakatan 10 juta poundsterling untuk pemain internasional Inggris tersebut.

Shelvey juga dilaporkan tengah terlibat dalam perselisihan dengan para fans, tapi Curtis mengatakan kepada Sky Sports: “Selalu ada spekulasi. Selalu ada akan menjadi spekulasi tentang Jonjo. Dia ingin tinggal.”

Swansea memimpin di Stadion Kassam berkat aksi Jefferson Montero di menit ke-23. Namun, penalti Liam Sercombe dan dua goal Kemar Roofe, juga merupakan target baru Newcastle, memberikan keunggulan bagi Oxford.

Bafetimbi Gomis mencetak satu gol tapi Swansea tidak bisa menyarangkan goal lagi dan sekaligus memaksa adanya pertandingan ulang yang akan diselenggarkan di Oxford.

Ketika ditanya apakah mereka akan keluar dengan selisih dua poin dari zona degradasi liga premier, Curtis mengatakan, “Yah itu bisa, aku harus jujur. ​​Aku ingin pergi sedikit lebih jauh. Itu hanya melahirkan kepercayaan diri.”

rebutbola.com