Klopp Ingin Pemain Muda Serbia Ini Tinggal di Liverpool

Klopp Ingin Pemain Muda Serbia Ini Tinggal di Liverpool

96
0
SHARE
Klopp Ingin Pemain Muda Serbia Ini Tinggal di Liverpool
Jurgen Klopp

Marko Grujic Diminta Klopp untuk ‘Isi Tempat Kosong’ Karena Cedera yang Menimpa Skuad Liverpool

Rebutbola – Marko Grujic kembali ke Red Star Belgrade hingga sisa akhir musim dengan status on loan. Namun bos Liverpool, Jurgen Klopp ingin pemain ini langsung terlibat di Anfield saat ini karena rentetan cedera yang menimpa para punggawa The Reds.

Grujic merupakan pemain pertama bagi Klopp yang menandatangani kontrak minggu ini. Tetapi gelandang 19 tahun tersebut harus kembali ke Red Star Belgrade untuk masa pinjamannya di siswa musim ini.

Klopp Ingin Pemain Muda Serbia Ini Tinggal di Liverpool
Marko Grujic

Berbicara kepada TV Red Star, Grujic mengucapkan terima kasih karena manajer barunya bersedaia untuk memahami kondisi yang ada dengan membiarkan dia kembali ke klub hingga akhir musim dengan status pinjaman.

“Klopp ingin aku bergabung ke Liverpool dengan segera karena mereka memiliki masalah cedera. Tapi saya tidak ingin meninggalkan Red Star sebelum kami memenangkan gelar,” kata pemain Serbia tersebut.

“Saya kira mereka mengerti saya, mereka menempatkan diri di posisi saya, dan setelah gelar dengan klub tercinta, saya akan penuh percaya diri untuk sukses di Liverpool.”

“Klopp juga mengatakan kepada saya untuk tetap fokus dalam enam bulan ke depan, yang harus diperhatikan apa yang saya makan dan tidak beristirahat lebih dari dua sampai tiga minggu setelah musim berakhir. Lalu kami memiliki tur pra-musim di Amerika.”

Liverpool saat ini memiliki 11 skuad utama yang harus absen, termasuk gelandang Jordon Ibe, Philippe Coutinho dan Jordan Henderson.

rebutbola.com