Modric :Pergantian Pelatih Adalah Yang Terbaik Untuk Madrid

Modric :Pergantian Pelatih Adalah Yang Terbaik Untuk Madrid

86
0
SHARE
Pemain Ini Jadi Tulang Punggung Madrid
Luca Modric

Modric : Bandingkan Hasil Ini Dengan Satu Pertandingan Terakhir Kami.

Rebutbola – Keputusan Mengganti pelatih yang dilakukan Real Madrid dinilai sang gelandang, Luka Modric adalah hal yang memang seharusnya dilakukan oleh pihak klub menyusul kemenangan 5-0 atas Deportivo La Coruna, Sabtu kemarin.

Pria Perancis itu membuat debut yang menakjubkan pada awal masa pemerintahannya di Santiago Bernabeu, setelah Madrid dianggap telah jauh dari performa yang diarapkan di masa pemerintahan sebelumnya, Rafael Benites, dan gelandang asal Kroasia tersebut telah terjadi perubahan yang baik dalam tim.

Modric :Pergantian Pelatih Adalah Yang Terbaik Untuk Madrid
Luca Modric Dan Rafael Bentiez

Sempat meyakinkan di awal musim bersama Benitez, Madrid justru menunjukan grafik naik turun di pertandingan domestik yang mereka jalani. Namun penampilan Madrid di liga Champions tidak bisa di bilang buruk. Bersama Benitez Madrid sukses menembus Fase Grup dengan torehan tidak pernah kalah dan hanya sekali mendapatkan hasil seri, dan keluar sebagai juara grup untuk perwakilan grup A.

“Saya minta maaf untukRafadansaya inginberterima kasih padanyauntuk jerih payahnya, tapi jujur, perubahan pelatih ini adalah hal yang terbaik, kami merasakan perubahan yang baik” katanyasetelah pertandingan.

“Ketika Anda kalah, seseorang selalu harus membayar kesalahan tersebut, tapi jujur, Anda hanya perlu untuk membandingkan pertandingan ini dengan satu pertandingan terakhir kami.”

Rafael Benitez meninggalkan tim Ibukota setelah gagal menang melawan Valencia, pada pertandingan tersebut Madrid di tahan 2-2 oleh kelelawar hitam di lanjutan La Liga. Dibawah pelatih Gary Neville.

Rebutbola.com