Pemain Belia City Incar Tempat di Skuad Utama

Pemain Belia City Incar Tempat di Skuad Utama

72
0
SHARE
Pemain Belia City Incar Tempat di Skuad Utama
Kelechi Iheanacho

Iheanacho Belum Siap untuk Tampil di Skuad Utama

Rebutbola – Manuel Pellegrini sepertinya tidak akan memberikan kesempatan lebih kepada striker muda produktif, Kelechi Iheanacho untuk memainkan banyak pertandingan bagi Manchester City.

Pemain muda Manchester City, Kelechi Iheanacho tidak merasa bukan haknya untuk menuntut untuk mendapatkan tempat skuad utama dari manajer Manuel Pellegrini.

Striker 19 tahun mencetak gol kelimanya di musim ini saat Manchester City menang 3-0 atas Norwich City pada putaran ketiga Piala FA dimana pemain tersebut tampil cukup mengesankan. Sampai saat ini, rata-rata gol Iheanacho adalah setiap 61 menit di tingkat senior The Citizen.

Ada dukungan dari para supporter klub kepada pemain internasional Nigeria untuk memainkan peran yang lebih banyak sebagaimana penampilan konsistennya di dalam lapangan.

Pemain Belia City Incar Tempat di Skuad Utama
Manuel Pellegrini

Ditanya apakah ia berbicara dengan manajernya tentang prospeknya untuk menjadi skuad utama, Iheanacho mengatakan kepada situs resmi City: “Tidak juga. Karena sebagai pemain muda Anda harus bekerja keras di setiap sesi latihan dan jika Anda diberi kesempatan untuk bermain, Anda harus menunjukkan manajer bahwa Anda layak berada di sana.”

“Saya pikir tidak ada yang cukup di dalam sepakbola. Saya akan terus bekerja keras, saya akan terus memberikan yang terbaik setiap hari dan di setiap pertandingan.”

“Setiap hari saya akan terus belajar dari para profesional di tim saya.”

Satu orang yang Iheanacho andalkan untuk belajar adalah Sergio Aguero.

Pemain internasional Argentina tersebut mencetak gol ke-11 nya musim ini dengan solo run yang luar biasa di Carrow Road sebelum akhirnya memberikan assist kepada rekannya untuk gol kedua.

rebutbola.com