Penampilan Ke-300 Pepe Bersama Madrid

Penampilan Ke-300 Pepe Bersama Madrid

111
0
SHARE
Penampilan Ke-300 Pepe Bersama Madrid
Pepe

Deportivo La Coruna Menjadi Laga Ke-300 Pepe

RebutbolaPepe telah membuat penampilan ke-300 nya bersama tim Ibukota Spanyol, Real Madrid, di semua kompetisi saat timnya memenangkan laga melawan Deportivo La Coruna dengan skor 5-0, pada sabtu lalu.

Selama delapan musim berseragam putih khas Madrid, sang bek yang tertkenal temperamental tersebut mengatakan bahwa dirinya banyak mempelajari nilai-nilai penting di klub tersebut.

Penampilan Ke-300 Pepe Bersama Madrid
Pepe

Pepe di boyong oleh Madrid dengan mahar sebesar € 30juta dari klub asasl Portugal, Porto F.C. pada tahun 2007 silam, Bersama El Real sang Pemain internasional Portugal itu telah ikut menyumbangkan dua gelar La Liga, begitupun teropi Copa del Rey dan satu buah trofi Liga Champions selama dirinya bermain untuk tim ibukota Spanyol.

Dalam kesempatan iniPepe mengucapkan terimakasih kepada pihak klub karena telah memberi dirinya banyak hal.

“Saya senang untuk rekan-rekan dan para fans. Dan bagi saya dan keluarga saya,” katanya.

“Presiden memberi saya seragam dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang.

“Untuk bermain di klub ini yang telah memberikan saya begitu banyak hal hebat, dan telah mengajarkan saya nilai penting. Para fans selalu luar biasa, dan mereka selalu mendukung kami.”

Laga kontra Deportivo La Coruna menjadi laga pertama bagi sang pelatih anyar, Zinedine Zidane yang baru dilantik pada hari selasa pecan lalu menggantikan Rafael Benitez yang dipecat karena dinilai tidak bisa mengangkat performa tim.

Rebutbola.com