Connect with us

Pesan Zidane Sebelum Jalankan Laga Debut

Pesan Zidane Sebelum Jalankan Laga Debut
Baca Juga

BBVA

Pesan Zidane Sebelum Jalankan Laga Debut

Navas Terkesan Dengan Zidane

Rebutbola – Menurut kiper Real Madrid, Keylor Navas, sebelum pertandingan kontra Deportivo La coruna Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan kepada anak asuhnya untuk bisa menikmati pertandingan melawan Deportivo La Coruna.

Sang manajer menginginkan para pemainnya untuk bisa lebih bersantai dan bersenang-senang saat melawan Deportivo di lanjutan Liga Spanyol kemarin.

Mantan bintang Perancis yang berposisi sebagai gelandang tersebut melakoni laga debutnya dengan amat sempurna sebagai pelatih kepala di tim utama Real Madrid, dengan hat-trick Gareth Bale membantu Los Blancos menghancurkan tim Victor Sanchez dengan skor yang meyakinkan 5-0.

Pesan Zidane Sebelum Jalankan Laga Debut

Zinedine Zidane

Navas mengaku terkesan dengan keyakinan yang ditunjukan Zidane yang baru menginjak pekan pertamanya menukangi klub, menggantikan Rafael Benitez. Dan pesan yang diberikan sebelum pertandingan oleh pria tersebut diakui Navas sangat berharga.

“Dia mengatakan kepada kita semua untuk menjadi santai, untuk masuk keperforma terbaik kami dan menikmati diri kita sendiri,” katanya, seperti dikutip Marca.

“Anda harus selalu memiliki kepercayaan diri untuk melakukan hal-hal baik dan mencoba untuk mendapatkan semua orang bekerja dengan cara terbaik mungkin.

“Zidane berbicara dengan percaya diri, sebagai seorang manajer yang harus berbicara.

“Itu adalah pertandingan yang baik dari tim. Saya terus menjaga clean sheet, itu yang penting.”

Kemenangan Madrid membawa mereka kembali ke jarak dua poin dari pemimpin Liga Barcelona, ​​yang mengalahkan Granada 4-0 sebelumnya pada hari Sabtu.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

To Top