Tujuh Bulan Tidak Disia-Siakan Dua Pemain Barca

Tujuh Bulan Tidak Disia-Siakan Dua Pemain Barca

113
0
SHARE
Tujuh Bulan Tidak Disia-Siakan Dua Pemain Barca
Arda Turan

Barca Lumat Granada 4-0

Rebutbola – Penantian Barcelona untuk melihat performa dua pemain yang resmi di beli mereka tujuh bulan lalu, nampaknya tidak sia-sia. Baru melakoni dua pertandingan bersama Barca Dua pemain baru Barcelona, Arda Turan dan Aleix Vidal, langsung tampil cukup baik. Vidal bilang bahwa hal itu merupakan buah dari usaha selama tujuh bulan.

Tujuh Bulan Tidak Disia-Siakan Dua Pemain Barca
Aleix Vidal

Barcelona memetik kemenangan 4-0 saat berhadapan dengan Granada di lanjutan Liga Spanyol. Dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Vidal dan Turan bermain sebagai starter.

Tampil selama 65 menit, Vidal turut membantu gawang Barca bersih dari kebobolan. Sementara Turan yang bermain 72 menit, menyumbangkan satu assist pada salah satu gol Lionel Messi.

Dalam pertandingan itu Messi menjadi bintang lapangan dengan catatan hat-trick yang dia bukukan.

“Arda (Turan) dan saya sudah mencoba untuk menyesuaikan diri secara maksimal. Dalam tujuh bulan terakhir, kami telah bekerja keras untuk ketika saat bermain ini datang,” kata Vidal di situs resmi Barca.

“Pertandingan ini sangat menuntut, kami berhasil keluar di posisi teratas dan keadilan sudah diberikan,” imbuhnya.

Bagi Vidal dan Turan, ini merupakan laga kedua mereka bersama Barca. Keduanya sudah diberi kepercayaan bermain sejak laga Copa del Rey melawan Espanyol.

Turan dan Vidal telah resmi menjadi bagian dari Barcelona sejak Juli tahun lalu, namun kedua pemain tidak bisa langsung merumput imbas dari sanksi yang diterima oleh La Blaugrana.

Rebutbola.com