Zidane Berhasil Dapatkan Hati para suporter

Zidane Berhasil Dapatkan Hati para suporter

80
0
SHARE
Real Madrid dikenal sebagai salah satu klub yang tegas kepada para pelatihnya apabila gagal memberikan yang sesuai dengan keinginan klub. Melihat seperti apa nasib para pelatih terdahulu, seperti Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, dan Rafael Benitez, yang didepak dari klub, maka bukan tidak mungkin Zinedine Zidane akan mengalami nasib yang sama. Menyorot hal tersebut, salah satu legenda Liverpool yakni Steve McManaman berharap Zidane bisa lebih banyak diberi kesempatan oleh Madrid. McManaman menilai, Zidane memiliki kualitas untuk membawa El Real berjaya. Tapi, itu membutuhkan waktu. McManaman pernah bermain bersama Zidane di Madrid. Keduanya sempat bermain selama dua musim yakni pada 2001–2003. Karena itu, tak heran apabila McManaman mengenal Zidane dengan sangat baik. “Saya harap Madrid memiliki rencana untuk manajer saat ini daripada keliling dunia untuk mendapatkan seseorang dan memecatnya seseorang, lalu kemudian menggantikannya dengan Carlo (Ancelotti) atau Jose (Mourinho) atau Fabio (Capello) atau Rafa (Benitez),” sindir McManaman, sebagaimana diberitakan Goal, Rabu (2/3/2016). “Sekarang mereka (Madrid) telah kehabisan nama dan saya harap mereka memberikan Zizou kesempatan,” sambung pria berkebangsaan Inggris tersebut. Zidane sejauh ini telah menjalani sembilan pertandingan sebagai pelatih Madrid. Dalam kurun waktu tersebut, pria berkebangsaan Prancis itu memberikan enam kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan, dengan persentase kemenangan 66,67 persen.
Zinedine Zidane

Pertandingan pertama, zidane puas dengan sikap suporter

Rebutbola – Setelah cemoohan para fans yang menandai berakhirnya masa jabatan Rafael Benites menukangi Real Madrid, Zinedine Zidane senang para penggemar Los Blancos bisa berada dipihaknya.

Tampil meyakinkan Real Madrid berhasil menekuk perlawanan Deportivo La Coruna lima gol tanpa balas, selama pertandingan berjalan tidak ada cemoohan yang terdengar keluar dari mulut para fans dan Zidane memuji pendukung Real Madrid untuk menciptakan suasana positif selama kemenangan tersebut.

Akhir-akhir ini Penggemar Madrid memang semakin frustasi melihat tim kesayangan mereka tidak kunjung menampilkan penampilan yang biasa mereka tampilkan. Bahkan Madrid harus rela kalah 4-0 dari rival abadi mereka Barcelona akhir November 2015.

Zidane Berhasil Dapatkan Hati para suporter
Zinedine Zidane

Setelah masa itu, Zidane datang mengambil alih seluruh komando tim, dan laga debutnya Sabtu kemarin berakhir dengan manis, dengan keluarnya Gareth Bale menjadi bintang lapangan dengan tiga golnya ke gawang Deportivo.

Mantan bintang Prancis itu senang memiliki dukungan para fans di sisinya setelah ketidak stabilan kondisi klub beberapa waktu lalu.

“Saya sangat menyukai suasana ini dan saya pikir para pendukung berada di belakang kami sejak awal pertandingan,” katanya.

“Yang paling penting bagi kita sekarang adalah untuk terus meningkatkan dan berpikir ini adalah pertandingan pertama.

“Mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam satu hari setelahnya, tetapi intinya adalah mencoba untuk bermain dengan baik serta untuk memenangkan pertandingan. Para pendukung disini sangat menakjubkan.” Tutup Pria Perancis tersebut.

Rebutbola.com