Ancelotti Sebut Pemecatan Benitez Mengherankan

Ancelotti Sebut Pemecatan Benitez Mengherankan

108
0
SHARE
Benitez Adalah Kesalahan Yang Tetap Dilakukan Madrid
Rafael Benitez

Ancelotti : Pelatih Memang Selalu Dikaitkan dengan Hasil

Rebutbola – Keputusan untuk memecat Rafael Benitez sebagai pelatih utama di Real Madrid oleh Florentino Perez benar benar tidak bisa dipahami oleh mantan pelatih El Real, Carlo Ancelotti.

Benitez yang merupakan suksesor dari Ancelotti yang di tunjuk sejak bulan juni lalu hanya menjabat selama tujuh bulan di Santiagio Bernabeu, meskipun Madrid masih bersaing dalam perburuan teropi La Liga dan Liga Champions. Kemudian legenda Real Madrid, Zinedine Zidane di promosikan ke tim utama Los Blancos, hal tersebut menjadi hal yang membingungkan bagi Manajer asal italia tersebut.

Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti

“Saya punya perasaan khusus untuk Real Madrid,” katanya kepada penyiar Cina Sina Sports.

“Saya mendapat banyak teman di sana dan saya juga marah ketika ada masalah. Saya tahu bahwa pekerjaan Pelatih selalu dikaitkan dengan hasil.”

“Saya juga tahu bahwa pekerjaan kita dikelilingi oleh kontroversi, tapi kali ini saya benar-benar tidak bisa mengerti keputusan. Madrid hanya bermain setengah musim.

“Zidane adalah Pelatih kelima Real Madrid sejak 2009, tetapi pelatih selalu disalahkan? Orang dapat menarik kesimpulan sendiri.

“Saya menganggap Zidane sebagai seorang teman saya. Kami berbagi momen-momen besar di ruang ganti dan memenangkan La Decima bersama-sama, jadi dia bagian dari tim.

“Hanya waktu yang akan memberitahu jika Zidane adalah orang yang tepat, namun Zidane pasti memiliki kemampuan yang cukup untuk mengelola Real Madrid. Saya sungguh-sungguh ingin dia sukses.” Tutup Manajer yang segera mengakhiri masa cutinya tersebut.

Rebutbola.com