Benak Louis Van Gaal Yang Enggan Berbisnis

Benak Louis Van Gaal Yang Enggan Berbisnis

109
0
SHARE
Louis Van Gaal
Louis Van Gaal

Van Gaal Sebetulnya Tak Mau Lakukan Penandatanganan Apapun

rebutbola – Para Setan Merah kini sedang sangat terkait dengan kabar perpindahan-perpindahan dengan jumlah uang yang besar untuk Felipe Anderson dari Lazio serta Sadio Mane dari Southampton dan masih banyak lagi pemain-pemain lagi di seluruh Eropa.

Sabtu lalu telah memberikan penampilan yang tak bersemarak di bentrokan ronde ketiga piala FA di Old Trafford saat tendangan penalti ole Wayne Rooney di penghujung pertandingan merampas kemenangan keberuntungan dari The Dutchman dengan skor 1-0 atas Sheffield United yang berseragam League One.

Para suporter di Old Trafford bersorak secara sarkastik di ronde kedua di pertandingan tersebut setelah Memphis Depay sempat mencoba mencetak gol. Dalam sepuluh jadwal terakhir di Theatre of Dreams, semuanya telah menunjukkan kegagalan Manchester United untuk mencatat skor di ronde setengah pertandingan pertama dan mereka seringkali tak berhasil menggembirakan para fansnya dalam sejumlah pertandingan musim ini.

Mereka telah membuat beberapa penambahan ke skuat mereka dengan cara menarik kembali pemain-pemain yang mereka sempat pinjamkan yakni Adnan Januzaj dan Will Keane bulan ini.

Adnan Januzaj
Adnan Januzaj

Namun, saat ditanyakan jika Louis van Gaal pernah menolak tawaran atas sang bomber berkebangsaan Brazil, ia mengungkapkan di konferensi pers pasca-pertandingan: “Saya pikir kami akan berbisnis di bulan Januari.

“Kami tak bisa mengatakan hal-hal yang tidak pasti karena saat ada kesempatan untuk membuat seleksi yang lebih baik, kami akan melakukannya namun saya pikir kami tidak harus.

“Ini hanyalah pemikiran untuk momen ini saja.”

rebutbola.com