Everton Mati-Matian Incar Andriy Yarmolenko Lagi

Everton Mati-Matian Incar Andriy Yarmolenko Lagi

116
0
SHARE
Andriy Yarmolenko
Andriy Yarmolenko

Striker Dynamo Kiev Itu Sudah Lama Diincar Everton

rebutbolaEverton kini sedang mempersiapkan penawaran untuk penandatanganan striker Dynamo Kiev, Andriy Yarmolenko, dengan bandrol sebesar 21juta Poundsterling.

Pemain internasional asal Ukrania tersebut telah menjadi sasaran lama bagi bos Everton, Roberto Martinez yang kini sedang gelisah dan khawatir jika timnya akan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan Yarmolenko lagi dan ia juga akan menghadapi Euro 2016 yang menakjubkan.

Everton sempat gagal dalam perpindahan saat musim panas lalu atas bintang Ukraina tersebut dan sudah lama dipaksa menunggu hingga akhir musim sebelum membuat pendekatan kedua.

Namun, dapat dimengerti bahwa bos Everton itu kini yakin bahwa mereka dapat menariknya di jendela transfer Januari ini sehingga kini mereka tengah berupaya keras untuknya.

Roberto Martinez
Roberto Martinez

Pemain berumur 26 tahun tersebut seharusnya tampil untuk Manchester City untuk 16 laga terakhir di Liga Championship dan Yarmolenko hanya akan diizinkan untuk meninggalkan jika presiden klub tersebut, Ihor Surkis, mengizinkan.

Pemain sayap tersebut telah memenangkan 50 caps untuk negaranya dan pengintai serta kepala Everton, Kevin Reeves, telah secara reguler memperhatikan penampilan-penampilannya dalam periode yang cukup lama.

Everton diperkirakan akan menutup kerugian sebesar 8juta Poundsterling dari penjualan Steven Naismith ke Norwich.

The Canaries akan memberikan modal kepada manajer mereka, Alex Neil, untuk membantu mengawetkan status Liga Premier mereka sebelum perjanjian baru televisi mereka. Agen Yarmolenko telah berkata bahwa kliennya tersebut ingin bermain di Liga Premier.

rebutbola.com