Fans Villa Murka, Micah Richards Jadi Ikut-Ikutan

Fans Villa Murka, Micah Richards Jadi Ikut-Ikutan

107
0
SHARE
Micah Richards dan Fans Aston Villa
Micah Richards dan Fans Aston Villa

Karena Seri, Fans Aston Villa Murka

rebutbolaMicah Richards sempat dipisahkan dari sebuah konfrontasi dengan para fans yang mengamuk oleh para pengurus lapangan sewaktu laga yang berujung seri antara Aston Villa dan Wycombe Wanderers (dari League Two). Kapten Villa sempat juga berkata: “Kami sedang berikan dan lakukan yang terbaik.”

Richards berhasil mencatat skor pembukaan di Adams Park namun keluar alhasil dari cidera kaki di menit ke-83 dan tak lama setelah itu mengambil pengecualian untuk mendatangi sekelompok suporter Villa yang sedang mengamuk dan mengolok-olok dibelakang tempat siaga para pemain.

Dipercaya bahwa para suporter tersebut menuduh tim Villa kurang berusaha keras dan Richards bersikeras bahwa semua pemain sudah memberikan yang terbaik yang mereka punya. Ia mendatangi kerumunan itu untuk membantah dan sempat harus ditarik dari kerumunan saat kata-kata yang terucap dan keadaan tersebut sudah mulai memanas.

Remi Garde sang manajer menuturkan: ”Sebagai seorang professional, kami harus menghadapi tanggung jawab dan itu tak hanya Micah. Namun sungguh berani darinya untuk melakukan hal itu.

Micah Richards dan Fans Aston Villa
Micah Richards dan Fans Aston Villa

“Situasi Aston Villa sekarang sedang sangat sulit. Beberapa hal yang konyol terjadi dan semuanya harus terus bersikap tenang, hadapi tanggung jawab, dan berkaca untuk segera keluar dari situasi yang tidak enak ini.”

Setelah bunyi peluit terakhir berbunyi, Richards memberikan kausnya kepada seorang fans dan menetap untuk menepuk tangannya kepada 2500 penonton yang hadir meskipun chant yang terdengar berbunyi: “Kau tidak pantas untuk memakai baju itu!”

Villa terhitung sudah mengikuti 16 laga tanpa kemenangan dan tak berhasil memutuskan rentetan itu karena hanyalah seri yang mampu mereka hasilkan.

Para pemain dicaci maki oleh fans yang sudah menunggu untuk melontarkan kemurkaan mereka ketika mereka dengan lesu berjalan di terowongan stadion dan di setiap jalan ke arah bis mereka ditambah juga dengan Rudy Gestede yang menggigit fans karena tak bisa menahan sabar.

Amukan Fans Aston Villa
Amukan Fans Aston Villa

Seorang anggota polisi sempat berada di tempat untuk menghentikan pertengkaran fisik apapun.

Untuk pertama kalinya dalam karir sepak bolanya, ia diolok dengan kata ‘boo’ oleh semua suporter ketika iya harus menggantikan posisi Carles Gil yang kebetulan merupakan kesukaan para fans. Seruan para fans terdengar: “Kau tak tahu apa yang kau lakukan.”

rebutbola.com