Greizmann Belum Puas Dengan Pencapaiannya

Greizmann Belum Puas Dengan Pencapaiannya

107
0
SHARE
Greizmann Belum Puas Dengan Pencapaiannya
Antoine Griezmann

Greizmann : Semoga Momen Terbaik Saya Belum Datang

Rebutbola – Setelah mencetak gol ke-10 di La Liga musim ini, Antoine Griezmann berharap dia bisa terus meningkatkan penampilan bersepakbola yang dia miliki.

Antoine Griezmann telah disebut sebagai salah satu pemain depan terbaik di La Liga dan berharap karir sepakbola terbaiknya masih terus ada hingga beberapa tahun kedepan.

Pemain Internasional Perancis, Antoine Griezmann memiliki catatan rata-rata gol setiap dua pertandingan untuk Atletico sejak dilaporkan pindah dari Real Sociedad dengan mahar sebesar € 30 juta pada tahun 2014 silam.

Greizmann Belum Puas Dengan Pencapaiannya
Antonie Greizmann

Atletico duduk di atas meja La Liga sebagian berkat eksploitasinya, dan harapan pria 24 tahun ia bisa mendapatkan yang lebih baik di tahun-tahun mendatang.

“Saya tidak tahu jika saya sedang dalam momen terbaik dalam karir saya, tapi saya harap saya belum mencapai itu,” katanya kepada Movistar +.

“Saya bekerja untuk menjadi pemain penting dan saya harap saya bisa terus seperti ini.”

Atletico baru mengalami satu kali kekalahan sejak September saat kalah 1-0 atas Malaga – dan sedang dalam persaingan sengit di posisi ke dua di La Liga untuk tiga tahun terakhir.

“Saya senang dengan segala sesuatu yang kita lakukan di hadapan kita dan dalam mempertahankan semua yang kita miliki. Kami melakukan hal dengan baik, dan kami harus terus seperti ini,” kata Griezmann.

“Kami adalah tim yang harus terus seperti ini untuk tetap Diatas dan itulah yang harus kita lakukan, pertandingan demi pertandingan seperti yang dikatakan oleh pelatih” tutup Pria asal Perancis tersebut.

Rebutbola.com