Prioritas Guus Hiddink Yang Baru

Prioritas Guus Hiddink Yang Baru

119
0
SHARE
Guus Hiddink
Guus Hiddink

Musim Yang Menyedihkan Untuk Chelsea, Guus Hiddink Jadi Punya Prioritas Baru

rebutbola Guus Hiddink yakin bahwa posisi Chelsea yang tidak menentu di liga telah memberikan tambahan insentif bagi anak-anak asuhnya untuk memenangkan kejuaraan.

Pria berkewarganegaraan Belanda sudah membimbing timnya untuk menang saat melakoni pertandingan melawan Everton di Wembley tahun 2099 silam dengan skor 2-1 semasa jabatan pertamanya sebagai bos sementara setelah menggantikan Luiz Felipe Scolari.

Disamping permulaan yang tak tertandingi dari tugas kedua Hiddink untuk mengambil alih, Chelsea terus menetap di peringkat bawah dalam klasemen dari Liga Premier dan akan menghadapi laga yang tak boleh disepelekan melawan Paris St Germain di Liga Champions bulan depan.

Sebagai hasilnya, Hiddink, yang timnya sempat menjamu Scunthorpe dari League One beberapa hari yang lalu, bersikeras bahwa piala FA ia tempatkan tinggi dalam daftar prioritasnya.

“Tentunya Chelsea akan selalu mengincar posisi atas,” ujarnya. “Namun musim ini sangatlah sulit. Kami sekarang harus berfokus terhadap apa ayang akan datang

dan karena ini adalah piala FA.

“Dampak dari piala FA di seluruh penjuru dunia sangatlah luas. Kau dapat tanggapan misalnya dari Australia melalui Asia lalu ke pesisir Barat dari Amerika Serikat.

“Saat kau sudah dekat untuk memenangkan tropi, itu indah sekali. Piala FA kini dalam benak saya yang paling utama namun saya pun juga telah memenangkan piala European yang mana merupakan pencapaian yang sangat besar.”

Guus Hiddink Saat Kemenangan Tahun 2009
Guus Hiddink Saat Kemenangan Tahun 2009

Namun Hiddink, 69 tahun, telah menjadi tertekan karena ketakutannya akan penghentian dirinya dari jabatan manajer sekalinya musim ini berakhir meskipun jika ia bisa mengulang kesuksesannya seperti tahun 2009.

rebutbola.com