Sanchez Masih Bisa Bermain Bahkan Ketika Dia Terluka

Sanchez Masih Bisa Bermain Bahkan Ketika Dia Terluka

151
0
SHARE
Sanchez Masih Bisa Bermain Bahkan Ketika Dia Terluka
Alexis Sanchez

Partai Kontra Liverpool Masih Terlalu Cepat Untuk Sanchez

Rebutbola – Perjalanan Ke Liverpool Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez tidak akan fit. tapi Arsene Wenger mengatakan penyerang Chile semaknin dekat dengan Come-back nya.

Arsene Wenger tidak akan mengambil risiko untuk memainkan Alexis Sanchez melawan Liverpool pada Rabu, meskipun bos Arsenal mengungkapkan penyerang tersebut sedang bersemangat untuk membuat Comeback paska cedera yang dia derita.

Sanchez Masih Bisa Bermain Bahkan Ketika Dia Terluka
Alexis sanchez dan arsene wanger

Pemain internasional Chili tidak bisa tampil sejak November setelah Arsenal tertahan imbang 1-1 di markas Norwich City karena masalah hamstring yang dideritanya.

Semasa absennya Arsenal telah bergerak hingga puncak klasemen Liga Premier dan maju ke putaran empat besar piala FA dan Kehadirannya pasti akan memberikan dorongan besar untuk memenagkan juara Liga Premier.

Wenger menegaskan bahwa Sanchez tidak akan siap pada waktunya untuk perjalanan ke Anfield, namun manajer asal Prancis berharap untuk memiliki dia kembali saat pertemuan hari Minggu menghadapi Stoke City.

“Kita harus memiliki Mesut Ozil dan Mathieu Flamini saat menghadapi Liverpool, David Ospina akan diuji dan untuk Sanchez saya pikir permainan melawan Liverpool masih terlalu cepat untuknya.” Kata Wenger wartawan.

“Dia memiliki kesempatan saat kami menghadapi Stoke dan dia akan sangat baik baginya menunggu hingga saat itu. Tomas Rosicky kembali berlatih penuh sehingga situasi semakin membaik.

“Dia selalu meminta saya untuk bisa memainkannya, tapi jika Anda mendengarkan dia selalu bisa bermain bahkan ketika dia terluka.

“Kami mencoba untuk berhati-hati tetapi dengan cedera otot Anda tidak pernah tahu persis seberapa besar risikonya. Yang pasti, dia sangat dekat dengan Comebacknya.” Tutup Manajer asal perancis tersebut.

Rebutbola.com