Connect with us

Stadion Anfield Di Perbarui

Anfield yang Baru
Baca Juga

Berita terkini

Stadion Anfield Di Perbarui

Stadion Tengah Dirombak Ulang Untuk Penampungan Lebih Besar

rebutbola – Gambar-gambar baru dari perombakan ulang stadion Anfield telah menunjukkan perkembangan dari tribun yang baru di lapangan Liverpool tersebut.

Pengolahan tempat kini masih terus berlanjut di struktur itu yang diperkirakan akan mampu menampung lebih dari 20.000 orang pada saat proses perombakan selesai nanti.

Proyek seharga 260juta Poundsterling tersebut tengah dikerjakan selama 12 bulan lebih dan akan menyediakan kapasitas Anfield yang akan melonjak ke sekitar 54.000 penonton dari level saat ini yakni sejumlah 45.522.

Perombakan tersebut diperkirakan akan usai selama musim depan.

Fans Liverpool yang memiliki tiket berstatus tamu di tribun utama terbaru Anfield nantinya akan bisa bersantai di area bar sebelum dan semasa HALF_TIME.

Bar tersebut yang dinamakan The Anfield Dugout, akan disediakan di zona penjamuan dimana juga akan dimeriahkan dan dilengkapi dengan FOOTBALL TABLE dan sajian makanan cepat saji.

Paket tiket untuk musim 2017-17 akan dihargai sebesar 2.900 Poundsterling seperti yang dinyatakan The Liverpool Echo.

Dalam brosur yang dikirimkan kepada para suporter dari klub tersebut, fans juga diberitahu bahwa keuntungan keanggotaan akan termasuk juga dengan satu tiket untuk semua laga kandang, minuman HALFTIME, dan juga ‘campuran yang nikmat serta gratis dari kedai makanan’ di stadion tersebut.

Pembangunan di Anfield

Pembangunan di Anfield

Anfield yang Baru

Anfield yang Baru

Anfield yang Baru

Anfield yang Baru

Para legenda Liverpool juga dikabarkan akan hadir dalam setiap hari pertandingan.

Lebih dari 5000 meter kubik semen telah dipergunakan untuk merombak stadion tersebut sejauh ini – cukup untuk mengisi dua kolam renang olimpiade.

Stadion tersebut diperbesar sebagai bagian dari rencana senilai 260juta Poundsterling mereka yang pada musim depan saja sudah akan bertambah sejumlah 13.000 kursi.

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top