Tak Ada Mertesacker, Walcott Ajak Fans Selebrasi

Tak Ada Mertesacker, Walcott Ajak Fans Selebrasi

149
0
SHARE
Theo Walcott dan Seorang Fans
Theo Walcott dan Seorang Fans

Theo Walcott Ajak Fans Untuk Lakukan Selebrasi Bersama

rebutbolaTheo Walcott sempat mengisi kekosongan dari ketiadaan Per Mertesacker di akhir dari kemenangan piala FA berskor 3-1 mereka atas Sunderland. Walcott juga tak lupa mencari cara untuk tetap menyegarkan dirinya setelah kemenangan itu yakni dengan menyempatkan dirinya untuk melakukan selebrasi “tubrukan” tradisionalnya dengan seorang fans.

Awal pekan ini, Walcott secara online sempat mengunggah sebuah kolase atau gabungan dari beberapa foto dari selebrasinya belakangan ini dengan Mertesacker yang tidak sempat menjadi bagian dari skuat untuk laga ronde ketiga mereka.

Saat bunyi peluit terakhir berbunyi, Walcott, sang pemain berusia 26 tahun itu memberi isyarat kepada seorang pemuda yang merupakan seorang fans di kerumunan, memanggilnya untuk ke lapangan disampingnya, memberitahukan beberapa instruksi kepada pemuda itu, kemudian langsung melakukan selebrasinya bersama fans tersebut dan tidak lupa memberikan kausnya kepada remaja itu.

Theo Walcott dan Seorang Fans
Theo Walcott dan Seorang Fans
Theo Walcott Berikan Kausnya Kepada Fans
Theo Walcott Berikan Kausnya Kepada Fans

Arsene Wenger kini telah membuat sebanyak lima perubahan untuk pertandingan mereka karena padatnya jadwal di benaknya namun tak lama setelah itu ia berkata bahwa beberapa pemain yang sudah kembali sehat dari cideranya – ditambah juga dengan kemungkinan akan adanya pelaksanaan transfer – akan menghadapi laga-laga tersebut sepanjang jadwal mereka yang padat.

“Saya yakin langkah berikutnya adalah untuk mengembalikan Rosicky, Welbeck, Sanchez, Wilshere, dan mungkin kami akan memboyong satu peman lagi. dalam keseluruhannya, saya pikir kami tidak mengalami cidera-cidera baru lagi jadi saya tidak khawatir. Jika memang cidera pemain kami ternyata banyak, itu sudah pasti kami akan kekurangan pemain.”

Selagi Jack Wilshere dan Danny Walbeck mungkin belum akan kembali hingga akhir Februari, Alexis Sanchez dan Tomas Rosicky mungkin sudah dianggap akan kembali melanjuti perjalanan mereka melawan Stoke Minggu depan karena Mikel Arteta saja sudah kembali dan maju sebagai substitusi melawan Sunderland Sabtu kemarin.

rebutbola.com