Wenger : Bursa Transfer, Waspada Inflasi Terjadi Di Inggris

Wenger : Bursa Transfer, Waspada Inflasi Terjadi Di Inggris

107
0
SHARE
Wenger : Bursa Transfer, Waspada Inflasi Terjadi Di Inggris
Arsene Wenger

Wenger : Transfer Januari Ini Akan Jadi Yang Paling Aktif

Rebutbola – Bursa transfer Januari adalah hal yang di tunggu-tunggu oleh para pelatih, terutama bagi pelatih yang hanya mewarisi pemain dari pelatih sebelumnya seperti Jurgen Klopp di Liverpool yang mewarisi tim Brendan Rodgers dan Guus Hiddink yang mewarisi seluruh pemain Chelsea di masa Jose Mourinho, pada Transfer ini pelatih Arsenal,  Arsene Wenger menyebutkan bahwa akan terjadi inflasi Di Iinggris karena transfer kali ini.

Wenger : Bursa Transfer, Waspada Inflasi Terjadi Di Inggris
Arsene Wenger

“Prediksi saya ini akan menjadi salah satu jendela transfer Januari paling aktif. Pertama-tama, Uang akan turun ke TV, Kita juga harus mengantisipasi inflasi yang bisa terjadi setelah musim ini di Inggris.

“Antisipasi untuk melakukan bisnis sekarang bisa menjadi penting. Di bagian bawah klasemen maupun atas semua orang berpikir ada tanggung jawab untuk melakukan sesuatu karena kita memiliki kesempatan untuk meningkatkan kompsisi tim yang kita punya.

“Tim Yang berada pada dasar klasemen mulai khawatir, terutama dengan kesepakatan televisi yang baru, tim yang takut untuk terdegradasi akan berada di bawah tekanan dan tidak akan hanya dian dan menerima situasi.”

Wenger juga tetap berharap bahwa kesepakatan Arsenal untuk menandatangani gelandang Basel Mohamed Elneny, 23 tahun, akan segera diselesaikan.

Dia mengatakan bahwa dirinya mengharapkan pergerakan dari pihak klub, dan semoga minggu ini sudah terjadi kesepakatan.

“jadwal harus segera diurutkan pekan ini, telah banyak masalah izin kerja. Ada dokumen khusus untuk melakukan, visa. Kami berharap kami dapat menyelesaikan itu minggu ini.

Selama itu tidak ditandatangani Anda harus berhati-hati, tapi saya optimis.” Tutup manajer yang sudah lama menukangi Arsenal tersebut.

Rebutbola.com