Wenger: Jendela Transfer Januari Bisa Berdampak Pada Perburuan Gelar

Wenger: Jendela Transfer Januari Bisa Berdampak Pada Perburuan Gelar

90
0
SHARE
Wenger : Bursa Transfer, Waspada Inflasi Terjadi Di Inggris
Arsene Wenger

Wenger : Semua Klub Akan Aktif Di Bursa Kali Ini

Rebutbola – Menurut Bos Arsenal, Arsene Wenger Kesuksesan sebuah tim dalam memanfaatkan bursa transfer yang di gelar pada bulan januari ini akan memberikan celah untuk tim tersebut memenangkan perburuan gelar Liga Premier musim ini, sang manajer yakin jendela transfer Januari bisa jadi penentu dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Bos The Gunners memprediksi bahwa sebagian tim yang berada di papan atas klasemen akan sibuk sepanjang bulan ini, hasilnya tim dengan jumlah transaksi pemain yang masuk akan keluar bersamaan dengan hasil yang akan tim tersebut peroleh di akhir musim nanti.

Wenger, yang timnya sedang memimpin Liga setelah melakoni 20 pertandingan, mengakui bahwa setiap tim yang melakukan kesepakatan dengan baik pada bulan Januari juga bisa naik kepapan atas klasemen dan ikut dalam perjuangan meraih gelar, melihat jarak keempat besar tim teratas hanya enam poin.

Wenger: Jendela Transfer Januari Bisa Berdampak Pada Perburuan Gelar
Arsene Wenger

“Tentu saja itu bisa membuat perbedaan,” katanya ketika ditanya apakah jendela transfer nanti bisa berdampak pada perburuan gelar.

“Kadang-kadang tim yang merespon dengan baik pada bulan Januari akan sukses. Saya berani mengatakan bahwa untuk media Anda bisa memiliki beberapa kabar baik di jendela transfer Januari ini, karena saya percaya banyak klub akan ikut aktif.

“Mulai dari klub yang berada dibawah klasemen seperti Aston Villa, yang harus melakukan sesuatu untuk menghindari degradasi, dan klub-klub di atas yang akan sangat aktif juga.” Ujar Pria yang di juluki Professor tersebut.

Rebutbola.com