Wenger : Saya Adalah Musuh Bagi Ballon D’or

Wenger : Saya Adalah Musuh Bagi Ballon D’or

105
0
SHARE
Wenger : Saya Adalah Musuh Bagi Baloon D’or
Arsene Wenger dan Mseut ozil

Ozil Mungkin Berhak Bersaing Di Ballon d’Or

Rebutbola – Penampilan Mesut Ozil semakin gemilang dibawah asuhan Arsene Wenger, setelah penampilannya menjadi perbincangan di awal kedatangannya di Emirates stadion, Ozil menjelma menjadi pemain yang sangat wajar di tebus Arsenal dengan mahar yang sangat besar dari Los Blancos. Hingga kini pria Jerman tersebut telah mebukukan 16 assist dan lima gol di semua kompetisi bersama Arsenal musim ini. membuatnya mungkin bisa dipertimbangkan di Ballon d’Or di masa depan.

Wenger : Saya Adalah Musuh Bagi Baloon D’or
Arsene Wenger

Dengan Ballon d’Or yang sedang berlangsung di Zurich, Wenger ditanya apakah pria yang membantu Jerman memenangkan Piala Dunia 2014 tersebut bisa menjadi pesaing masa depan untuk ikut memperebutkan penghargaan individu tersebut.

“Saya berharap Ozil dapat bersaing dengan pesepakbola terbaik lainnya, tapi seperti yang saya katakan saya bukan penggemar besar dari penghargaan tersebut. Kami berada dalam olahraga tim dan itu terlihat tidak logis bagi saya untuk mendorong upaya individu,” tambahnya.

“Kita hidup dalam masyarakat individualisme dan itu sangat bertentangan dengan akar olahraga kami yang harus mengandalkan kerjasama tim.

“Saya seorang musuh besar bagi Ballon d’Or. Siapa yang akan menang, Anda tahu juga seperti yang saya lakukan bahwa Messi akan menang. Saya kira begitu.

“Tidak ada kompetisi nasional pada tahun 2015 dan tim yang memenangkan banyak menyabet gelar di tahun tersebut adalah Barcelona sehingga harus menjadi pemain Barcelona yang menjuarai penghargaan tersebut dan itu berarti harus jatuh kepada Messi.

“Tapi satu-satunya hal adalah bahwa Neymar mulai menunjukkan bahwa ia akan menjadi pesaing baginya.” Tutup Pria Perancis tersebut.

Rebutbola.com