Florenzi Tak Kecewa Gagal Dapat Puskas Award

Florenzi Tak Kecewa Gagal Dapat Puskas Award

106
0
SHARE
Florenzi Tak Kecewa Gagal Dapat Puskas Award
Reaksi Florenzi usai cetak gol indah

Gol Indah Florenzi Harus Kalah Dari Gol La Pulga dan Wendell Lira

Rebutbola – Mungkin pemain AS Roma Allesandro Florenzi tak menyangka bahwa gol sensasionalnya dari jarak jauh kala bertanding melawan Barcelona di kompetisi Liga Champions musim ini masuk dalam nominasi gol terbaik dunia atau yang biasa disebut Puskas Award.

Dalam nominasi tersebut Florenzi harus bersaing dengan gol dari La Pulga Lionel Messi dan pemain asal Brazil Wendell Lira.

Namun dewi fortuna nampaknya belum berpihak kepada pemain berusia 24 tahun itu, karena Puskas Award harus jatuh ke tangan pemain asal Brazil Wendell Lira, Gol Bycicle kick dari Lira sukses mengalahkan gol Slalom Messi ke gawang Bilbao pada final Coppa Del Rey dan gol jarak jauh Florenzi ke gawang Barcelona.

Florenzi Tak Kecewa Gagal Dapat Puskas Award
Wendell Lira Peraih Gol Terbaik 2015

Lira berhasil mendapat suara sebesar 46,7% suara, sementara di posisi kedua ada Messi yang berhasil mendapat 33,3% suara dan sementara Florenzi harus puas berada diperingkat ketiga dengan memperoleh 7,1% suara.

Meskiupun dirinya kalah namun Florenzi tidak kecewa dengan hal itu justru dirinya bangga dan menjadi lebih termotivasi untuk mencetak gol yang lebih indah walaupun menurutnya hal itu tidak mudah. Dirinya juga sangat menikmati seremoni yang megah di Ballon d’Or 2015 yang berlangsung Zurich Swiss itu.

Kini Florenzi harus kembali bekerja keras bersama Roma agar mereka bisa bersaing mendapat Scudetto musim ini.

Rebutbola.com