Henri Saivet Resmi Berkostum The Magpies

Henri Saivet Resmi Berkostum The Magpies

87
0
SHARE
Henri Saivet Resmi Berkostum The Magpies
Saivet dikontrak Lima Tahun

Kontrak Henri Saivet di St. James Park Hingga Lima Tahun Mendatang

Rebutbola – Penampilan Newcastle yang menurun sejak awal musim 2015/16 membuat manajemen Newcastle memburu pemain yang bisa mengangkat penampilan klub yang bermarkas di St. James Park Stadium itu setidaknya menjauhi zona degradasi.

Klub yang dilatih oleh Steve McClaren itu kini masih bercokol di posisi 18 dengan 17 poin setelah di laga awal tahun kemarin mereka berhasil ditumbangkan oleh tim Meriam London Arsenal.

Untuk menyelamatkan klub dari ancaman terlempar ke divisi Championship, pihak klub memanfaatkan jendela transfer musim dingin ini dengan membeli amunisi baru. Newcastle saat ini telah resmi mendapatkan pemain Prancis berdarah Senegal yaitu Henri Saivet dari Bordeaux.

Pihak The Magpies dikabarkan hanya merogoh kocek sebesar 4,5 juta pounds untuk memboyong pemain berusia 25 tahun itu.

Saivet yang biasa bermain sebagai gelandang ini dinilai cocok dengan skema permainan yang diterapkan McClaren. Saivet sendiri adalah produk asli binaan akademi Bordeuax dimana dirinya sudah melakukan debut bersama klub Prancis itu sejak berumur 17 tahun dan selama ini dirinya sudah mengantongi 178 penampilan di Ligue One.

Sang pemain mengaku bahagia berada di St. James Park dan dirinya pun sudah tidak sabar untuk merumput bersama Newcastle dan siap untuk menghadapi tantangan yang ada di depannya termasuk mengangkat posisi Newcastle di klasemen saat ini. Saivet sendiri akan berada di Newcastle sampai lima tahun mendatang.

Rebutbola.com