Kutukan Gol Ramsey Kembali Menelan Korban

Kutukan Gol Ramsey Kembali Menelan Korban

675
0
SHARE
David Bowie dan Budi Anduk Meninggal Akibat Kutukan Gol Ramsey
Daftar Kutukan Ramsey - photo

David Bowie dan Budi Anduk Dikabarkan Jadi Korban Kutukan Gol Ramsey

Rebutbola – Publik di Dunia dan di Indonesia saat ini sedang berduka karena harus kembali kehilangan kedua putera terbaiknya akibat penyakit yang masing-masing mereka derita. Musisi Rock Dunia David Bowie harus berpulang akibat penyakit kanker yang ia derita pada hari Minggu 10 Januari 2016.

selang sehari berikutnya comedian asal Indonesia Budi Anduk juga harus kembali ke Sisi Tuhan Yang Maha Esa akibat tumor pada paru-parunya.

Lantas apa hubungannya meninggalnya seseorang dengan Sepakbola? Ternyata kabar duka tersebut diduga memiliki keterkaitan dengan pemain Arsenal Aaron Ramsey.

David Bowie dan Budi Anduk Meninggal Akibat Kutukan Gol Ramsey
Reaksi Ramsey Usai Cetak Gol

Perlu diketahui sebelum kabar duka tersebut, Ramsey baru saja mencetak gol ke gawang Sunderland di ajang Piala FA dimana ia mencetak 1 gol dari tiga gol kemenangan Arsenal. Meskipun hanya sebuah kebetulan tetap saja berita ini menjadi menarik untuk disimak.

saat ini Gol Ramsey sering dikaitkan dengan berita kematian yang akan terjadi tidak lama setelah sang pemain mencetak gol. Bukan kali ini saja kabar itu berhembus, di tahun 2014 kala actor kawakan Robin Williams wafat, Ramsey baru saja mencetak gol ke gawang Manchester City di ajang Community Shield.

Kemudian ketika Ramsey mencetak gol ke gawang Cardiff City setelah itu actor Paul Walker juga tak lama berselang mengalami kecelakaan maut yang merenggut nyawanya. Bukan hanya itu saja kematian Whitney Houston, Steve Jobs, Muamar Qadaffi, dan Osama Bin Laden juga disangkut pautkan juga dengan gol kutukan dari Ramsey.

Rebutbola.com