Arema Siapkan Pemain ke 12

Arema Siapkan Pemain ke 12

92
0
SHARE
Arema Siapkan Pemain ke 12
Arema

Mitra Kukar Siap Hadapi Pemain ke 12 Arema

Rebutbola – Laga semifinal leg kedua Piala Sudirman yang akan mempertemukan Arema Cronus dan juga Mitra Kukar akan diselenggarakan pada hari Minggu 17 Januari 2016 akhir pekan mendatang. Pertandingan yang sangat dinanti oleh publik Indonesia ini diprediksi akan menyajikan pertandingan yang cukup sengit mengingat sang tuan rumah diprediksi akan membalaskan dendamnya setelah mengalami kekalahan dari Mitra Kukar di leg pertama yang berlangsung di Tenggarong dengan skor 1-2.

Bermain di kandang sendiri di Kanjuruhan Malang, nampaknya akan menjadi ketakutan tersendiri bagi skuad Mitra Kukar. Pasalnya Arema Cronus yang terkenal dengan fans fanatiknya Aremania atau biasa disebut dengan pemain ke 12 dari Singo Edan di yakini akan merepotkan siapapun klub yang datang bertamu ke Malang.

Arema Siapkan Pemain ke 12
Yanto Basna

Pemain Mitra Kukar , Yanto Basna bahkan mengatakan bahwa kehebatan pemain ke 12 Arema sangatlah membuat dirinya penasaran plus ketakutan tersendiri. Namun dirinya juga menambahkan bahwa ini akan menjadi salah satu motivasinya juga untuk memenangkan pertandingan tersebut.

“Saya belum pernah bermain disana dan menjadi hal yang wajar jika saya penasaran dengan suporter mereka yang sangat fanatik,” ujar Yanto.

“Saat ini kami harus fokus dalam setiap pertandingan apapun dan ini akan menjadi salah satu faktor untuk mendapatkan kemenangan selanjutnya,” ungkap bek asal Papua yang berusia 20 tahun itu.

Rebutbola.com