Arsenal Dan Manchester City Rebutan Duo Nigeria

Arsenal Dan Manchester City Rebutan Duo Nigeria

109
0
SHARE
Pellegrini dan Wenger
Pellegrini dan Wenger

Tawaran Sedang Dipertimbangkan Untuk Kelechi Dan Chukwueze

rebutbolaArsenal dan Manchester City kini tengah bertempuh untuk menandatangani dua anggota dari skuat Nigeria yang telah memenangkan World Cup U-17.

Kelechi Nwakali, 17 tahun, dan Samuel Chukwueze, 16 tahun, yang sekarang bermain untuk akademi sepak bola Diamond di Umuahia, Timur Utara Nigeria, telah dipantau lama oleh beberapa klub pemimpin Eropa setelah keduanya berhasil mencatat skor sebanyak tiga kali di World Cup di Chile bulan November kemarin. Sang motor serangan, Nwakali, telah diakui sebagai pemain paling berharga di turnamen tersebut. Everton ternyata sudah dikaitkan dengan pemain satu lagi, si sayap, Chukwueze.

nwakali
nwakali

Beberapa laporan telah mengumumkan Arsenal adalah yang paling semangat untuk menandatangani kedua pemain tersebut dengan total harga 3juta Poundsterling namun menurut general manager akademi sepak bola Diamond, Prince Apugo, mereka masih belum mencapai keputusan apapun mengenai masa depan mereka.

Chukwueze
Chukwueze

“Samuel sudah seperti anak saya sendiri, saya adalah wali legalnya dan saya sudah mengurusnya dengan baik selama bertahun-tahun lamanya. Begitu pula untuk Kelechi, secara alami saya menginginkan yang terbaik untuk mereka berdua.” ujar Apugo.

“Kedua pemain punya potensi yang luar biasa dan kami tak mampu untuk membiarkan uang membutakan penilaian kami dalam memilihkan sebuah klub untuk mereka. Prioritas kami adalah perkembangan mereka dan kami berniat untuk memastikan ini akan sangat dipertimbangkan sebelum kami menerima tawaran apapun untuk mereka. Kami saja sekarang sudah dalam diskusi mendalam dan sudah sangat jauh dengan sebuah klub besar dengan sejarah yang kaya akan pemain-pemain muda yang mendorong setiap progress serta mereka selalu diberikan kesempatan yang baik.

“Untuk kesimpulan sekarang ini, saat perjanjian telah disetujui, seluruh penjuru dunia akan tahu dan setuju dengan kami bahwa kami membuat pilihan yang terbaik untuk para pemain.”

Bayern Munich dan klub Belgia, Standard Liege juga diketahui tertarik dengan menandatangani duo itu yang diwakili oleh agen-agen Gareth Bales, grup Stellar.

rebutbola.com