Banyak Hal Yang Telah Berubah Di Barcelona

Banyak Hal Yang Telah Berubah Di Barcelona

122
0
SHARE
Banyak Hal Yang Telah Berubah Di Barcelona
Lionel Messi

Messi Sebut Situasinya Di Barcelona Telah Banyak Berubah

Rebutbola – Pasca dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia untuk kelima kalinya pada Senin kemarin Penyerang Barcelona, Lionel Messi mengatakan situasinya di Barcelona telah banyak berubah menjadi lebih baik dibandingkan dengan 12 bulan yang lalu,.

Pemain internasional Argentina harus puas di posisi menjadi yang kedua dalam pemilihan FIFA Ballon d’Or tahun lalu di belakang Cristiano Ronaldo dan berita yang mengatakan bahwa dirinya akan meninggalkan Bercelona setelah dinilai mengalami kemunduran bersana Luis Enrique.

Banyak Hal Yang Telah Berubah Di Barcelona
Lionel Messi

“Saat ini, hal-hal jauh lebih baik daripada 12 bulan yang lalu,” kata pemain berusia 28 tahun kepada FIFA TV.

“Apa yang terjadi setelahnya adalah sulit. Tapi hal-hal berubah dalam sepak bola dan Anda harus tetap berkepala dingin.”

Messi pertama mengangkat Ballon d’Or pada tahun 2009 dan penyerang produktif mengakui banyak hal telah berubah sejak saat itu. Dirinya berkembang dan terus menjelma menjadi sosok pesepakbola yang sangat mahir mengolah sang kulit bundar.

“Saya sangat senang mengangkat penghargaan ini kembali,” tambahnya.

“Banyak yang telah berubah sejak saya pertama kali menang di 2009. Anda tumbuh, Anda belajar hal-hal baru. Seperti dalam kehidupan, Anda belajar dan berkembang.

“Saya tidak pernah membayangkan ini dalam mimpi terliar saya. Saya ingin berbagi emosi penghargaan ini dengan orang-orang di Argentina dan Barcelona. Orang-orang yang selalu mendukung saya dan saya berterima kasih kepada mereka.” tutup penyerang yang betubuh mungil tersebut.

Rebutbola.com