Evan Dimas Berangkat ke Spanyol

Evan Dimas Berangkat ke Spanyol

124
0
SHARE
Evan Dimas Tidak Mau JadI Polisi
Selebrasi Gol Evan Dimas - photo

Evan Dimas Mendapat Kesempatan Untuk Membuka Peluang di Negeri Matador

Rebutbola – Spanyol menjadi tujuan berikutnya bagi salah satu pemain kebanggan Indonesia, Evan Dimas. Pemain asal Surabaya tersebut memilih tanggal 1 Februari sebagai tanggal keberangkatan sang pemain ke Spanyol. Saat ini mantan pemain Timnas U21 tersebut sedang mengurus administrasi untuk memuluskan rencananya pergi ke Spanyol.

Evan Dimas Berangkat ke Spanyol
Evan Dimas

Dirinya mendapatkan undangan untuk menngikuti pelatihan di negeri Matador tepatnya klub Espanyol dan diprediksi dirinya juga akan menetap di Spanyol dalam beberapa tahun kedepan. Ini menjadi salah satu prestasi terbaik bagi Evan yang sudah menimba banyak ilmu di berbagai pelatihan.

“Sepertinya tanggal 1 Februari saya akan berangkat ke Spanyol,” ucap Evan Senin siang. Dirinya juga menambahkan bahwa kali ini adalah salah satu kesempatan besar untuk dirinya menunjukan kemampuan yang juga menjadi peluan yang yang harus dimanfaatkan.

“Suratnya sudah saya terima,” aku sulung dari empat bersaudara ini. Menurut sumber yang didapatkan, surat yanng diberikan untuk Evan Dimas secara langsung di tandatangani oleh Joan Collet i Divi, presiden klub.

Perlu ditambahkan bahwa Evan Dimas datang ke negeri Matador melalui Nine Sport Inc yang menjadi pihak ketiga keberangkatan sang pemain. Ia merupakan pemain yang menjadi incaran pihak promotor untuk didatangkan ke Spanyol dan berkesempatan beradu kemampuan dengan beberapa pemain lain di Spanyol.

Rebutbola.com