Gol Ke-500 Ronaldo Akan Segera Datang

Gol Ke-500 Ronaldo Akan Segera Datang

100
0
SHARE
Gol Ke-500 Ronaldo Akan Segera Datang
Cristiano

Sebelum Pensiun Ronaldo Ingin Cetak 500 Gol

Rebutbola – Gagal mendapat penghargaan Ballon d’Or 2015 tidak mematahkan semagat penyerang Real Madrid. Cristiano Ronaldo masih lapar untuk sukses dan ingin mencetak 500 gol lagi di sisa karirnya sebelum dirinya memutuskan untuk gantung sepatu.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Pemain internasional Portugal telah memecahkan sejumlah rekor pada tahun 2015 kemarin, Ronaldo memang dalam perburuan untuk dapat mencetak gol ke-500 sepanjang karirnya, namun perburuan nya uttuk menyabet gelar penghargaan ke empatnya sekaligus menyamai pencapaian Messi telah gagal di lakukannya, Malam tadi Messi telah di nobatkan sebagai pemenang dari ajang Ballon d’Or 2015 itu berarti Penyerang Barcelona Telah memenangkan piala kelimanya dalam ajang tersebut.

Pria berusia 30 tahun tersebut bertekad untuk kembali ke Zurich untuk upacara yang sama di masa depan, meskipun, dan ingin memenangkan lebih banyak tropi di tahun-tahun mendatang.

“Saya harap saya akan mencetak gol 500 lain tapi itu akan sulit. Saya masih muda dan ingin bermain selama bertahun-tahun lagi,” kata Ronaldo.

“Semua rekor sangat mengesankan, bagaikan lapisan gula dalam Kue, saya tidak pernah bermimpi memecahkan catatan [Alfredo] Stefano, atau Raul – semua legenda yang Anda tahu.

“Tapi aku sampai di sana selama musim ketujuh saya di sini Jelas itu semua dengan bantuan rekan-rekan – tidak ada yang memainkan sendiri.

“Ini adalah tugas saya untuk membantu tim memenangkan piala dan mencetak gol. Tujuan saya selalu berada di tingkat atas.

“Saya suka membuat orang bahagia. Saya orang bahagia.” Tutup pria Portugal tersebut.

Rebutbola.com