Guardiola Ungkapkan Permohonan Maaf Kepada Para Manajer Liga Premier

Guardiola Ungkapkan Permohonan Maaf Kepada Para Manajer Liga Premier

76
0
SHARE
Guardiola Ungkapkan Permintaan Maaf Kepada Para Manajer Liga Premier
Pep

Guardiola Minta Maaf Atas Pengumuman Bahwa Ia akan Pergi ke Liga Premier

Rebutbola – Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola meminta maaf kepada para manajer di Liga Premier yang merasa panas dengan ungkapan bahwa dia akan pergi ke Liga Premier musim depan.

Pelatih asal Spanyol tersebut mengumumkan bulan lalu bahwa ia akan meninggalkan juara Jerman pada akhir musim untuk mencari klub ke Liga Premier, yang kemudian dikaitkan dengan Manchester City dan Manchester United, Chelsea serta pada kemungkinan yang lebih rendah, Arsenal.

Guardiola Ungkapkan Permintaan Maaf Kepada Para Manajer Liga Premier
Manuel Pellegrini – Manajer Man City

Manuel Pellegrini menerima sedikit tekanan di Man City tentang masa depan jangka panjangnya di klub dan telah berkomentar bahwa bahkan memenangkan gelar Premier League mungkin tidak cukup untuk menyelamatkannya.

Di kota yang sama Louis van Gaal tengah berada di bawah tekanan konstan musim ini dengan Manchester United yang harus berjuang untuk konsisten di liga dan didepak dari Liga Champions.

Chelsea secara aktif akan mencari pengganti permanen untuk Jose Mourinho untuk musim depan, dengan Guus Hiddink mengambil kendali sementara juara Premier League.

Guardiola mengatakan ia menyesal untuk pengumuman yang telah menempatkan tekanan pada sesama manajernya.

“Saya minta maaf,” kata Guardiola.

“Biasanya dalam karir saya sebagai pelatih dan sebagai pemain, saya menghormati rekan-rekan saya. “Jadi saya minta maaf. Itu bukan maksud saya.

“Saya akan mengungkapkan klub baru saya setelah saya telah benar-benar menandatangani kontrak,” tambah mantan manajer Barcelona tersebut.

rebutbola.com