Harry Kane Akan Setia Di Tottenham

Harry Kane Akan Setia Di Tottenham

104
0
SHARE
Harry Kane

Kane Ungkapkan Kebahagiaan Dirinya Berada Di Tottenham Hotspur

rebutbolaHarry Kane kini bertujuan untuk menjebolkan Tottenham Hotspur ke kesuksesan dalam semua pertandingan musim ini setelah menolak spekulasi terbaru yang mengaitkan dirinya dengan perpindahan dari White Hart Lane.

Pemain berusia 22 tahun tersebut telah bangkit dari bangkunya Minggu lalu untuk mencatat skor penalti di momen-momen terakhir pertandingan tersebut dan raihkan Spurs sebuah seri dengan skor 2-2 serta ulangan pertandingan untuk ronde ketiga FA Cup minggu depan.

Mauricio Pochettino meremehkan laporan-laporan mengenai bomber Inggris tersebut yang sempat muncul sebagai target Real Madrid dan Kane bersikeras bahwa masa depannya terletak di Spurs. “Ya, tentu saja,” Kane membalas ketika ditanya apakah Tottenham klub dimana ia ingin menghabiskan masa depan jangka panjangnya.

Harry Kane
Harry Kane

“Akan selalu ada rumor bersebaran dimana-mana namun saya bahagia disini. Klubnya pun sedang berada dalam posisi yang baik, kami mempunyai masa depan yang hebat dan saya siap untuk itu jadi nanti kita lihat saja apa yang akan terjadi.

“Kami punya banyak sekali pemain-pemain muda yang siap untuk beranjak dan mereka adalah yang selalu menjadi semakin baik dan semakin baik setiap pertandingan dan itulah segalanya yang harus kami lakukan. Terus bekerja keras di lapangan latihan. Kami terus menjadi lebih baik dan lebih berpengalaman semakin sering kami bermain dan saya pikir kami hanya bisa menjadi lebih baik dan kami tak boleh berkurang dari itu.”

Pochettino pun mungkin akan menyambut kembali mayoritas pemainnya yang sempat diberikan waktu istirahat Minggu lalu dan Kane yakin bahwa Spurs yang kini berada di posisi keempat sudah punya cukup pasukan untuk bertarung demi kehormatan di papan, meskipun tanpa menguatkan diri dan bergantung kepada jendela transfer.

rebutbola.com