Hasil Imbang Warnai Laga AS Roma Kontra AC Milan

Hasil Imbang Warnai Laga AS Roma Kontra AC Milan

88
0
SHARE
review roma vs ac milan
review roma vs ac milan

RebutBola – Hasil imbang 1 – 1 warnai laga big match anta As Roma vs AC Milan. Walaupun hasil berkahir imbang, tetapi laga berlangsung sangat sengit dan seru.

Laga baru berusia kurang dari lima menit. Dengan mengejutkan AS Roma mampu unggul cepat. Memanfaatkan service tendangan bebas Pjanic yang membelah pertahanan Milan. Rudriger yang lepas dari pengawalan mampu menyambar bola untuk membobol gawang Donaruma.

Tertinggal satu gol membuat Milan sedikit bermain terbuka. Untuk mengejar ketertinggalannya, tetapi penyelesaian yang terburu – buru membuat beberapa peluang masih mentah oleh pertahanan Roma.

Roma sempat mencuri kesempatan di menit 20. Lewat serangan balik, mereka memaksa Milan menghasilkan sepak pojok. Pjanic yang jadi eksekutor sepak pojok langsung melambungkan umpan akurat ke tengah kotak. Lagi-lagi Rudiger menyambutnya, tetapi Donnarumma melakukan penyelamatan gemilang sehingga bola berbelok dan membentur mistar.

Melihat situasi berbahaya tersebut akibat terlalu bermain terbuka. Mihajlovic sedikit menginstruksikan para pemain lini tengahnya untuk bermain sedikit berhati – hati. Terlihat Kucka lebih berada didalam dan sangat sedikit sekali keluar menyerang.

Hingga akhir laga skor 1 – 0 untuk keunggulan tuan rumah masih bertahan sampai kedua tim memasuki kamar ganti.

Kelauar dari kamar ganti. AC Milan memulai laga dengan begitu agresif. Terbukti di menit ke 49 Il Dia Vollo Rosso mampu menyamakan kedudukan, setelah assits dari Honda mampu dikonversikan lewat tandukan Kucka menjadi gol.

Dimenit ke 59 Rudriger hampir saja menjadi seorang from hero to Zero bagi timnya. Kesalahannya dalam mengantisipasi back pass dari Nainggolan. Kevin Prince Boateng yang berada dengan Rudriger mampu merebut bola darinya. Beruntung Kucka yang menerima cut back dari Boateng gagal memanfaatkan umpan tersebut.

Il Rosoneri nampaknya tidak kenal henti untuk membalikan kedudukan. Dimenit ke 63 melalui proses serangan balik, Bonaventura mampu memberikan umpan terobosan kepada Carlos Bacca. Mantan pemain Sevilla itu pun mampu menemukan ruang tembak, tetapi sayang hasil tembakannya masih menerpa gawang Szczesny.

Walau memiliki status sebagai tim tamu, pasukan Mihajlovic berjuang untuk mencetak gol kemenangan. Boateng dan Bacca sama-sama menciptakan peluang, tetapi sepakan keduanya masih belum berjodoh dengan jala gawang. Kondisi ini terus bertahan, tetapi skor imbang 1-1 bertahan hingga bubaran.

Susunan Pemain :

AS Roma: Szczesny; Florenz, Manolas (Castan 46′), Rüdiger, Digne; Pjanic, De Rossi, Nainggolan; Gervinho, Umar (Totti 70′), Falque (Salah 56′).

AC Milan: Donnarumma; Abate (Antonelli 79′), Zapata, Romagnoli, De Sciglio; Honda, Kucka, Bertolacci, Bonaventura (Niang 85′); Adriano (Prince Boateng 56′), Bacca.