Jonjo Shelvey Sukses Diboyong Newcastle

Jonjo Shelvey Sukses Diboyong Newcastle

112
0
SHARE
Steve McClaren

Tawaran Newcastle Berhasil Diterima Swansea

rebutbolaNewcastle sedang berbahagia karena berhasil merangkul Jonjo Shelvey alhasil dari penawaran mereka yang telah diterima oleh Swansea senilai 12juta Poundsterling.

Steve McClaren sangat berharap gelandang berusia 23 tahun tersebut akan menambah pengalaman Liga Premier untuk skuatnya.

Berita tersebut muncul setelah tak lebih dari 24 jam setelah gelandang internasional Senegal, Henri Saivet, bergabung dengan klub tersebut untuk perjanjian selama lima setengah tahun dari Bordeaux dengan bandrol sebesar 4.5juta Poundsterling.

Ini mesti sekali dilihat apakah Shelvey ingin diletakkan di pertempuran degradasi dengan perpindahannya ke Newcastle. Ia kini diharuskan untuk berpergian ke utara untuk perbincangan-perbincangan penting dan pengecekan medis Selasa depan.

Pemain internasional Inggris itu, yang berlabuh ke Swansea dari Liverpool dengan bandrol sebesar 5juta Poundsterling tahun 2013 silam, kini telah ditentukan menjadi pemain pertama yang hengkang semenjak Alan Curtis menjadi manajer interim setelah pemecatan Garry Monk.

Shelvey dulu kembali ke timnya itu saat akhir pekan setelah jatuh dari kenikmatan yang tak bisa ia dapatkan dibawah naungan Curtis, yang mana ia hanya sempat terlibat dalam sengketa dengan para suporternya sendiri setelah Swansea dihajar habis di FA Cup oleh klub liga dua, Oxford.

Jonjo Shelvey
Jonjo Shelvey

Dalam bunyi peluit terakhir di kekalahannya dengan skor 3-2, tepuk tangannya untuk para suporter yang berkunjung malahan bertransformasi menjadi amukan ketika ia dilecehkan.

Manajernya menjelaskan: “Saya melihat dia mendatangi para fans dan saya pikir semuanya baik-baik saja. Katanya sih beberapa penonton sedang mengejek dirinya namun saya sendiri jujur tidak melihat itu.”

rebutbola.com