Masalah Klopp Kini Kian Mereda

Masalah Klopp Kini Kian Mereda

102
0
SHARE
Jurgen Klopp
Jurgen Klopp

Kondisi Cidera Para Pemain Klopp Semakin Membaik

rebutbola – Masalah-masalah penseleksian Jurgen Klopp telah pelan-pelan mereda sebelum kunjungan Arsenal ke Liverpool pasalnya Mamadou Sakho kini siap memulai kembali berdampingan juga dengan Kolo Toure dan juga kapten mereka, Jordan Henderson yang kini sudah tersedia untuk menghadapi para pemimpin klasemen Liga Premier.

Manajer Liverpool tersebut sempat tanpa bek tengah yang berpengalaman Jumat lalu untuk laga ronde ketiga piala FA mereka melawan Exeter City namun kini dapat menikmati kemewahan yang relatif dari keuntungannya memiliki dua untuk pertandingan Rabun anti melawan tim Arsene Wenger.

Toure kini sudah siap meskipun sempat melewati perjalanan ke St James Park selagi berada dalam masa penyembuhan dari kram yang didapatkan dari kemenangan semi-final mereka atas Stoke City di Capital One Cup. Sakho saja belum ditampiilkan semenjak cidera dengkulnya yang menjengkelkan saat melawan West Ham United 2 Januari kemarin namun sudah diperkirakan akan segera sembuh selagi menunggu waktu dan memudahkan isu seleksi Klopp setelah ia sempat harus memilih Tiago Ilori dan Jose Enrique di piala FA.

Dejan Lovren pun ternyata sudah sembuh lebih cepat dari yang telah diantisipasi dari cidera hamstringnya dan akan siap untuk hadapi Manchester United Minggu.

“Situasinya sekarang sudah jauh lebih baik dibanding dua atau tiga hari yang lalu,” ujar manajer Liverpool tersebut yang tidak menyebutkan Ilori dalam daftarnya yakni bek tengah yang tersedia. “Saya pikir Kolo akan segera siap kembali jadi kami akan punya satu bek tengah senior lagi. Mama ingin secepatnya tersedia dan kami harap kami bisa menurunkan dirinya secepatnya ke lapangan. Martin (Skrtel) masih butuh istirahat beberapa minggu lagi.

“Dejan – waktu cideranya hanyalah enam hari. Kami pun harus segera mencari Kolo dan Mama lalu berikutnya adalah Lucas.”

Mamadou Sakho
Mamadou Sakho
Kolo Toure
Kolo Toure

Klopp berkata bahwa Henderson telah sembuh dari masalah tumit yang telah mengesampingkan gelandang tersebut dari pertandingan semenjak kemenangan mereka saat melakoni pertandingan melawan Sunderland 30 Desember lalu dan Jordon Ibe akan segera siap meskipun masih ada kekhawatiran mengenai hamstringnya.

rebutbola.com