Pep Guardiola Akhirnya Meminta Maaf

Pep Guardiola Akhirnya Meminta Maaf

126
0
SHARE
guardiola
guardiola

Karena Sempat Berspekulasi, Manajer Bayern Munich Meminta Maaf

rebutbolaPep Guardiola ternyata telah meminta maaf dalam pernyataan umumnya dan menyatakan bahwa ia akan pindah ke Liga Premier musim depan tanpa mengesampingkan tekanan yang menjadi resiko di dalamnya bagi semua manajer di papan atas Inggris.

Manajer Bayern Munich tersebut di bulan Desember lalu juga sempat mengumumkan bahwa ia kemungkinan akan meninggalkan klub Jerman tersebut di akhir musim dan mengonfirmasi pengumuman tersebut pasalnya untuk pekerjaannya yang selanjutnya, ia sangatlah ingin mengasuh sebuah klub di Inggris. Ini telah berujung ke spekulasi dimana Manchester City, Manchester United, dan Chelsea, kini tertarik dengan pelatih berkewarganegaraan Spanyol tersebut. Kedua klub Manchester kini sudah memiliki manajer yang permanan di klub mereka, sedangkan hal itu kini membuat semua orang berpikir dan menyarankan Guardiola yang sebenarnya lebih baik menyimpan rencananya itu untuk dirinya sendiri dan jangan terlalu mengumbarnya.

pep guardiola
pep guardiola manchester

Mengenai Doha, dimana Bayern sekarang sedang dalam kemah pelatihan, Guardiola mengambil alasan dan menyempatkan dirinya untuk meminta maaf.

“Saya minta maaf,” ujar Guardiola. “Sewajarnya, dalam karir saya sebagai seorang pelatih, sebagai seorang pemain, saya menghargai semua kawan-kawan dan rekan-rekan kerja saya, jadi saya sangat ingin meminta maaf untuk spekulasi-spekulasi saya. Segala yang buruk yang selama ini sudah terjadi bukanlah niat saya.”

Guardiola kemudian dipojokkan dan ditekan untuk memilih klub mana yang ia ingin urus musim depan namun ia menolak untuk menjawab apapun dan memberitahu para wartawan bahwa fokusnya sekarang hanyalah untuk terus mengingat musim ini dan mengutamakannya terutama karena Bayern sedang dalam pengejaran untuk penghormatan domestic serta Eropa.

rebutbola.com